Resmi Masuk Indoesia, AirPods 3 Apple Dibandrol Rp 3,5 Juta

ARUSGADGET – Apple kali ini meluncurkan AirPods 3  sebagai generasi AirPods terbaru setelah sebelumnya meluncurkan AirPods 2 pada 2019 lalu. Kabarnya Airpods 3 dibandrol dengan harga Rp 3,5 juta rupiah saat masuk ke Indonesia.

Sekilas AirPods 3 mirip AirPods Pro dari segi penampilan. Bedanya pada AirPods 3 tidak terdapat eartips sama seperti AirPods 2.

Kelebihan dari AirPods 3 kali ini didukung oleh wireless charging case sehingga memudahkan penggunanya saat mengisi daya.

Case Airpods 3 tersebut digadang-gadang Apple dapat menyimpan daya cadangan unit selama 24 jam dalam pengisian selama 5 menit saja. Menakjubkan bukan?

BACA JUGA : YouTube Siapkan NFT, Tidak Mau Tertinggal Meta dan Twitter

Kualitas audio dari earphone ini tidak perlu diragukan lagi. Dibekali dengan chip H1, dukungan Spatial Audio, Dolby Atmos, Adaptive EQ  dan speaker drive terbaru menghasilkan suara lebih jernis dan lebih HD.

Hingga saat ini belum ada kabar kapan penggemar Apple Indonesia dapat membeli produk ini secara resmi di Indonesia. Konsemen dapat membuat reminder melalui situ resmi Apple untuk berjaga-jaga saat produk kembali tersedia. (cita najma)

Bagikan !