6 Earphone Wireless Dibawah 1 juta

Kami merangkum 6 earphone wireless dengan harga di bawah 1 juta, cocok untuk olahraga dan tentu tidak MURAHAN!

Pandemi yang tak kunjung usai memaksa kita untuk terus beradaptasi, menjaga pola makan dan kebugaran tubuh. Kabar baiknya adalah semakin banyak orang yang menyadari tentang pentingnya berolahraga. Anda termasuk tim mana nih, tim bersepeda atau tim joging keliling komplek?

Apapun olahraga yang anda pilih, tentu dilakukan sambil mendengarkan musik akan lebih asik dan tidak monoton.

Tapi menggunakan earbuds dengan kabel yang menyambung ke Smartphone pasti tidak nyaman ketika berolahraga dan membuat anda tida bisa bergerak leluasa.

Maka akan lebih baik untuk menggunakan Earphone wireless yang tidak ribet dan anda akan terlihat lebih sporty.

Dijamin banyak lawan jenis yang akan melirik anda, jika bukan karena tampang anda ya minimal kepo dengan apa yang anda pakai apa di telinga. Hehehe.

Tidak harus yang mahal kok, karena kini banyak sekali produsen yang membuat earphone wireless dengan harga yang murah namun tida murahan.

1. Anker Soundbuds Slim

Anker Soundbuds Slim

Anker memang dikenal sebagai produsen aksesoris gadget dengan kualitas yang mumpuni. Produknya antara lain smart charger, power bank, bluetooth speaker, headphone, dan wireless earphone.

Anker Soundbuds Slim memang dibuat untuk menemani anda berolahraga tanpa harus khawatir terlilit kabel earphone.

Karena di desain untuk aktifitas olahraga, maka Anker Soundbuds Slim dibuat dengan material yang tahan air keras keringat dengan sertifikasi IPX4.

Daya tahan baterainya juga mengagumkan, hingga 7 jam pemakaian untuk satu kali pengisian penuh selama 1.5 jam.

Kualitas keluaran bass dari Anker Soundbuds Slim ini sungguh menawan, saking bertenaganya keriuhan suara dari luar terasa sangat minim. Anda pun bisa lebih fokus berolahraga tanpa terganggu suara kendaraan bermotor atau desir angin.

Anker Soundbuds Slim dilengkapi dengan magnet di sisi luar sehingga anda bisa mengaitkannya di leher seperti kalung, juga dilengkapi dengan kait telinga silikon diatas earbuds nya agar terpancang erat di telinga anda selama berolahraga.

Baca juga : 6 Modem Wi-Fi terbaik untuk Work From Home, Murah dan Anti Lemot

Dibanderol di kisaran harga 600ribuan rupiah, anda bisa mendapatkan kenyamanan dan kemewahan maksimal selama beraktifitas dengan Anker Soundbuds Slim.

2. Aukey APTX-500307

Aukey APTX-500307

Mungkin kalian jarang mendengar nama pabrikan ini, Aukey. Akan tetapi itu tidak berarti bahwa brand ini tidak bagus. Buktinya aneka wireless earphone keluaran Aukey menjadi favorit bagi para gadgeters di tanah air.

Aukey APTX-500307 adalah salah satunya, dibuat khusus untuk kenyamanan mendengarkan musik sembari beraktifitas. AUKEY APTX memberikan keseimbangan treble, midrange, bass dengan ringan dan kompak.

Desainnya yang kecil dan sederhana membuatnya nyaman dikenakan dan tidak membuat telinga lecet atau terluka. Keluaran suaranya sangat bertenaga dan memiliki equalizer 3D untuk memaksimalkan suara seakan ada di sekitar anda.

Baca juga : Gadget Terfavorit

Anda bisa mendapatkannya di marketplace dengan harga yang cukup murah, 500ribuan saja.

3. Dacom P10

Dacom P10

Jika anda ingin menikmati musik sambil berenang atau diving tipis-tipis, maka Dacom P10 adalah pilihan yang tepat.

Dengan sertifikat anti air IPX7, Dacom P10 bisa bertahan dalam kesedihan kedalaman air hingga 1 meter selama 30 menit.

Dengan kemampuannya bertahan dalam air, tentu Dacom P10 juga mampu bertahan di darat dengan noise cancelling yang optimal.

Dibuat dengan bahan silikon yang lembut dan dilengkapi pengait di telinga membuat anda tidk perlu khawatir bahwa earphone ini akan lepas saat berlari atau berenang.

Dacom P10 ini hanya dibanderol di kisaran 300ribuan lho, sangat murah untuk sebuah earphone wireless dengan daya tahan baterai 7 jam dan IPX7. Bikin kepingin banget ga sih.

4. JBL Endurance Sprint

JBL Endurance Sprint

Hampir menyentuh angka 1 juta namun masih bisa dibilang dibawah 1 juta, JBL Endurance Sprint ada di angka 900ribuan yang tentu sangat sepadan dengan harga yang dimiliki.

Kita tentu tida meragukan kualitas JBL sebagai produsen speaker dengan kualitas suara dan bass yang luar biasa.

Tersedia dalam warna hitam, biru, hijau, merah, atau teal, earphone ini memiliki earphone tebal yang dipasang di telinga Anda agar pas, ringan dan stabil.

Earpiece ini sangat khas dengan memiliki penutup silikon dilengkapi bantalan yang dapat dilepas dan menempel di telinga.

Tidak ada remote control inline pada kabel. Sebagai gantinya, ada panel sensitif sentuhan di lubang suara kanan — ketuk sekali untuk putar / jeda, dua kali untuk trek maju, tiga kali untuk trek mundur, dan satu ketukan untuk menjawab dan mengakhiri panggilan masuk.

Volume dikontrol dengan gesekan ke atas dan ke bawah. Untuk menyalakan dan mematikan, dan memasangkan, Anda tinggal menekan dan menahan panel.

JBL Endurance Sprint ini juga IPX7 lho, artinya kamu bisa bawa dia menyelam hingga kedalaman 1 meter. Dengan ketahanan baterai 8 jam kamu bisa membawanya beraktifitas dengan leluasa.

5. Sony MDR ExtraBass

Sony MDR ExtraBass

Brand legendaris Sony juga punya earphone bagus dan murah untuk menemani olahraga anda. Sony MDR ExtraBass dengan suara yang powerfull dan IPX7 yang membuatmu tida perlu khawatir jika kehujanan atau tercuci.

Dengan harga 600ribuan kamu mendapatkan bonus extra eartips dan pengait diatas telinga dengan beberapa ukuran.  Desainnya yang ergonomis membuat nyaman di telinga dan kata Sony kabel dar earphone ini anti kusut lho.

Sony MDR ExtraBass ini mempunyai ketahanan baterai hingga 6 jam. Tersedia dalam empat pilihan warna yaitu merah, hitam, biru, dan hijau. Sony juga memberikan bonus berupa pouch untuk wadah earphone sehingga kamu lebih mudah untuk membawanya di saku atau di dalam tas.

6. Mi Sport Bluetooth Earphones

Mi Sport Bluetooth Earphones

Xiaomi selalu ingin bersaing di bidang gadget, tidak terkecuali tentang earphone wireless. Mi Sport Earphones menyajikan earphone yang khas untuk aktifitas olahraga dengan desain ergonomis dilengkapi pengait untuk telinga agar tetap fit di telinga.

Kait telinga terbuat dari bahan premium yang lembut dan fleksibel, Anda dapat menggeser kait yang dapat disesuaikan untuk menahan earbud di tempatnya. Tombol kontrol terletak di bagian earphone sebelah kiri dan dilengkapi dengan mikrofon Mems.

Mi Sport Bluetooth Earphones diklaim mempunyai ketahanan hingga 7 jam dan sudah sertifikat IPX7. Anda dapat menghubungkan dan memasangkan ke dua perangkat Bluetooth yang berbeda secara bersamaan hingga jarak 10 meter.

Dilengkapi dengan chipset bluetooth 4.1, Mi Sport Bluetooth Earphones memberikan nada yang tajam dan kualitas suara yang luar biasa, memberikan Anda pengalaman suara yang luar biasa baik Anda sedang mendengarkan musik dari laptop Anda atau menerima panggilan dari smartphone Anda.

Baca juga : Ini Dia, 5 Smartwatch Favorit

Oh iya, earphone ini hanya seharga 300ribuan, Xiaomi memang yang paling tau keadaan finansial generasi Z. Hehe.

Penutup

Olahraga tidak menghalangi keinginan anda untuk tetap menikmati musik dengan asik, beragam earphone wireless sporty diatas menjanjikan kenyamanan bermusik dengan kualitas suara yang baik dan semakin menambah semangat anda dalam berolahraga. Salam olahraga!!

Bagikan !