Yuk Ketahui Spesifikasi Dan Kelebihan Advan Tab Sketsa 2

ARUSGADGET– Advan senantiasa berusaha memberikan kualitas terbaik di harga yang begitu terjangkau pada setiap produknya seperti Advan Tab Sketsa 2. Berikut spesifikasi dan kelebihan Advan Tab Sketsa 2.

Spesifikasi Advan Tab Sketsa 2

LayarIPS LCD 10.1 inci
ChipsetUNISOC Tiger T310
RAM4 GB
Memori Internal64 GB
Kamera8 MP
BateraiLi-Ion 6000 mAh
HargaRp 2.799.000

Macam-Macam Kelebihan Advan Tab Sketsa 2

Kelebihan Advan Tab Sketsa

1. Memori Internal Cukup Besar

Produk tablet pada umumnya (terlebih pada segmen harga entry-level) tidak dibekali dengan ukuran RAM dan memori internal yang besar, Pasalnya, banyak yang menganggap tablet sebagai produk secondary yang penggunaannya tidak seintens smartphone utama.

Untungnya saja, Advan memutuskan untuk memberikan kapasitas cukup besar yakni RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Ukuran ini sudah terbilang cukup untuk tablet di harganya yang 2 jutaan, setidaknya alami peningkatan dibanding Advan Tab Sketsa pertama dengan memori internal 32 GB.

2. Casing Keyboard dan Stylus Termasuk dalam Paket Penjualan

Advan Tab Sketsa 2 memiliki fungsi yang dapat membantu produktivitas pengguna dalam hal kreativitas, seperti menggambar, menuliskan anotasi, ataupun membuat sketsa. Ia hadirkan layar yang mendukung penggunaan stylus, dan bahkan mendukung pula aksesoris keyboard magnetis yang bisa menyulapnya jadi laptop.

BACA JUGA:

Menariknya lagi, aksesoris-aksesoris tersebut tidak membutuhkan Anda untuk mengeluarkan uang lebih banyak lagi karena sudah termasuk ke dalam boks penjualan. Dengan hanya membeli produk ini seharga Rp2.799.000,-, Anda sudah mendapatkan tablet beserta dua bonus berupa Stylus Pen Active dan Magnetic Keyboard Case yang totalnya senilai Rp600 ribu

3. Layar yang Lebar

Hadir dengan ukuran cukup luas, layar touchscreen Advan Tab Sketsa 2 juga sungguh mendukung kegiatan produktif dan juga multi-tasking dengan nyaman. Adapun untuk tingkat sudut keluasan yang ditawarkan, layar masih bisa terlihat jelas jika dilihat dari sudut kemiringan 178 derajat. Sehingga, pengguna pun bisa mengajak teman Anda untuk melihat isi konten layar dengan jelas.

4. Alami Peningkatan Chipset dengan Unisoc Tiger T310

Advan cukup menawarkan pilihan chipset yang bertenaga untuk menunjang keseharian pengguna. Kendati bukan SoC (system-on-chip) dari MediaTek ataupun Qualcomm, namun Unisoc Tiger T310 miliknya sudah lebih baik dibanding generasi pendahulu yang masih pakai Unisoc SC9863A.

Unisoc Tiger T310 merupakan chipset khusus smartphone dan tablet entry-level yang dirilis pada tahun 2019. Ia dibangun atas proses fabrikasi 12 nanometer dengan konfigurasi prosesor empat inti, atau yang biasa dinamakan quad-core.

5. Mendukung Konektivitas LTE dan WiFi

Unisoc Tiger T310 merupakan chipset yang berjalan pada konektivitas LTE/4G, menggunakan modem LTE-7 dengan maksimal kecepatan unduhan sebesar 300 Mb per detik dan kecepatan unggahan hingga 150 Mb per detik.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !