Xiaomi CIVI Pro Kantongi Sertifikasi IMEI, Ini Bocoran Spesifikasinya

ARUSGADGET – Xiaomi CIVI Pro kabarnya akan segera hadir di negara asalnya, China. Setelah berhasil merilis Xiaomi CIVI, seri Pro akan muncul sebagai generasi penerus dari ponsel CIVI reguler.

Xiaomi memang tak hentinya meluncurkan inovasi untuk menyediakan ponsel terbaru. Kali ini, muncul rumor mengenai CIVI Pro yang akan hadir sebagai ponsel baru dengan desain mewah.

Dengan desain mewah sebagai ciri khas dari CIVI, seri Pro-nya akan mengusung spesifikasi yang mumpuni tentunya. Kabarnya, ponsel ini merupakan ponsel yang bernama Xiaomi 12 Lite Zoom.

Xiaomi 12 Lite Zoom ini telah mengantongi sertifikasi  IMEI pada tahun lalu. Kode untuk sertifikasi yang ada adalah “zijin” untuk Xiaomi seri CIVI ini.

BACA JUGA :

Bocoran Spesifikasi Xiaomi CIVI Pro

Xiaomi CIVI Pro

Perangkat terbaru dari Xiaomi ini memiliki wajah 6,55 inci yang berbasis panel OLED dengan resolusi layar Full HD+. Melalui layar ini, CIVI Pro memiliki kemampuan refresh rate yang cukup, yaitu 120 Hz.

Beralih ke punggung ponsel yang tentunya akan dilengkapi dengan kamera. Memang belum ada konfirmasi terkait resolusi kamera. Hanya saja, konfigurasi kamera ini akan mengusung ultrawide sebagai kamera kedua dan makro sebagai kamera ketiga serta hadir tanpa OIS (Optical Image Stabilization).

Kemudian tak melupakan bagian dalam ponsel, CIVI Pro akan hadir dengan dukungan sistem operasi Android 12 yang tentu saja berkolaborasi dengan Antarmuka MIUI 13.

Dapur pacu dari ponsel  ini akan berbasis SM7325 yang akan tampil dengan bentuk chipset Snapdragon 778+ dan 778G. Chipset yang akan hadir ini merupakan chipset yang sama dengan Xiaomi CIVI reguler.

Spesifikasi tersebut memang masih rumor. Xiaomi tidak memberikan konfirmasi apapun mengenai detail spesifikasi CIVI Pro. Namun, satu hal yang pasti adalah perilisannya akan bermula di Tiongkok dan tidak akan terburu-buru memasuki pasar global.

BACA JUGA :

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !

Tinggalkan komentar