Worth It to Buy! Inilah Rekomendasi Oppo A series Yang Harus Dimiliki

ARUSGADGET– Oppo merupakan salah satu smartphone yang memiliki entry level pada setiap produknya dengan inisial A. Ada beberapa varian produk Oppo series yang menggunakan inisial A contohnya seperti Oppo A95. Namun pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang Oppo A Series yang sangat direkomendasi untuk konsumen beli.

Setiap kali Oppo mengeluarkan produk terbarunya, selalu mendapat respon positif dengan melihat total penjualannya yang tinggi. PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menjelaskan jika salah satu series yaitu Oppo A95 mendapati kenaikan penjualan sampai 143%. Salah satu yang menarik konsumen membeli produk series dari Oppo, karena memiliki banyak desain menarik.

Selain Oppo A95, berikut ada bermacam-macam Oppo A series yang sangat rekomendasi untuk dibeli.

Rekomendasi Oppo A Series Yang Harus Dibeli

1. Oppo A16


Varian ini merupakan varian pertama kali Oppo merilis produk A series dan rilis pada 9 Juli 2021. Penjualan dari series ini sangat drastis karena produk ini terkenal dengan harganya yang terjangkau. Produk ini menggunakan dukungan prosesor MediaTek Helio G35.

Ponsel ini memiliki spesifikasi kamera yang cukup baik juga. Tiga kamera belakang terdiri dari 13 MP (Wide), 2 MP (Mono) dan 2 MP Macro. Untuk bagian depan terdapat kamera selfi dengan resolusi 8 MP. Memiliki kapasitas 5.000 mAh dengan teknologi Super Power Saving Mode, USB Type C, Jack Earphone 3,5 mm, Dual nano SIM, dan face unlock.

BACA JUGA:

Harga untuk ponsel ini hanya 1.999.999. Dengan spesifikasi tersebut harga ini jelas sanga terjangkau.

2. Oppo A54

Pada Maret tahun lalu, Oppo merilis ponsel dengan menggunakan 6,52 HD+LCD 60 Hz.
Memiliki fitur tahan air IPX4, tebal 8.4mm, dan berat 190 gram, dengan dukungan  Bluetooth 5.0,: USB dan jack audio 3,5 mm.
Memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang terdiri dari unit utama 50MP, kedalaman 2MP, dan makro 2MP.
Smartphone ini menggunakan jenis prosesor Helio G35 dari MediaTek yang dibantu oleh 6GB RAM dan penyimpanan 128GB.
Kapasitas baterainya sebesar 5.000mAh dengan dukungan pengisian Super VOOC. Harga Jual ponsel ini hanya sekitar 3 jutaan saja.

3 . Oppo A74 5G


Ponsel ini sudah tertanam prosesor Qualcomm Snapdragon 662. punya opsi opsi warna Prism Black dan Midnight Blue dengan  RAM 6GB/ROM 128GB punya opsi untuk ekspansi RAM dengan besaran mulai dari 2GB, 3GB, dan 5GB.
Terdapat Layar 6.43 inci dengan tipe AMOLED FHD+ dan berdesain punch-hole dengan teknologi DC Dimming akan mengontrol kecerahan dengan memvariasikan daya yang disuplai ke layar.
Bobot sekitar 175g dan ketebalan 7,95mm, sementara 3D curved pada bagian belakang menawarkan kenyaman gengaman.
Oppo menyematkan kamera utama 48MP, kamera bokeh 2MP, dan kamera makro 2MP untuk menangkap objek kecil.
Kamera depannya bawa resolusi 16MP hadir dengan fitur AI Beautification. Kapasitas baterainya 5000mAh dengan 33W Fast Charger, dengan port Type C. Harga Jual sekitar 3 jutaan.

Bagikan !