Vivo Y33s 5G Rilis di China, Intip Spesifikasinya!

ARUSGADGET – Vivo terus melakukan penambahan produksi untuk kategori smartphone. Kali ini, Vivo Y33s 5G hadir menambah daftar ponsel terbaru dari Vivo dengan konektivitas 5G layaknya ponsel terbaru yang ada saat ini.

Sebelumnya, tepatnya pada September 2021, Vivo Y33s memang sudah rilis. Namun, ketiadaan konektivitas 5G membuat Vivo berusaha meningkatkan pemasaran dengan merilis Y33s dengan dukungan sinyal 5G.

Perbedaan yang signifikan antara Y33s dengan Y33s versi 5G berasal dari sektor kamera, chipset, dan tentunya konektivitas terhadap jaringan ke-5 tersebut.

Spesifikasi Vivo Y33s 5G

Chipset yang memberi tenaga untuk ponsel ini berasal dari MediaTek Dimensity 700 5G dengan fabrikasi 7 nm dan bersanding dengan konfigurasi penyimpanan RAM dan internal.

BACA JUGA : Spesifikasi Vivo Y21 Harga 2 Jutaan Dengan Fitur Extended RAM

Variasi RAM nya mencapai 8 GB dan untuk penyimpan internal, ponsel ini mendukung hingga 128 GB. Jika Anda khawatir penyimpanan internal tidak mencukupi kebutuhan Anda, maka penyimpanan bisa Anda perluas hingga 1TB tentunya dengan menambahkan microSD.

Kapasitas baterai dari ponsel ini berkekuatan 5.000 mAh tentunya dengan mengusung fast charging yang memiliki daya 18W. Untuk sistem operasi, ponsel ini beroperasi menggunakan Android 12 dan bersanding bersama antarmuka OriginOS Ocean.

Beralih ke bagian punggung ponsel, Vivo Y33s 5G menampung konfigurasi dua kamera dengan modul persegi panjang. Resolusi dari kameranya sendiri terdiri dari 13 MP kamera utama dan 2 MP kamera makro. Ini tentu berbeda dengan seri 4G yang mengusung kamera utama hingga 50 MP.

Bagikan !

Tinggalkan komentar