Vivo X Note Bawa Bocoran Terbaru dalam Segi Spesifikasi, Bawa Kamera 50 MP

ARUSGADGET – Inovasi terbaru datang dari Vivo X Note untuk vendor ponsel asal Tiongkok kenamaan Vivo. Menjelang peluncurannya, ponsel ini menuai beragam bocoran untuk spesifikasi ponsel. Beragam aspek dari ponsel ini terbongkar sehubungan dengan tampilannya yang mulai terungkap.

Vivo tidak berhenti membawa inovasi untuk menciptakan produk terbaru bagi para penggunanya. Hal tersebut juga mereka wujudkan dengan ponsel terbarunya yang akan meluncur dalam waktu dekat. Tajuk untuk ponsel terbarunya adalah Vivo X Note.

Keberadaan Vivo X Note semakin berada di depan mata saat menuai bocoran dari render ternama. Render yang membocorkan keberadaan ponsel ini datang dari WHY LAB dengan menampilkan ponsel Vivo X Note yang menggandeng desain unik untuk ponselnya.

Bocoran Render Tentang Spesifikasi Vivo X Note

Ilustrasi Vivo X Note

Vivo X Note akan membawa tampilan sisi yang melengkung untuk bodi ponselnya. Kemudian bagian depannya akan menyematkan kamera depan dengan notch punch hole yang berada di bagian tengah atas layar. Kemudian, bodi ponselnya membawa tombol pengaturan volume yang berada di bagian samping ponsel. Selain tombol pengaturan volume, ada pula tombol power yang berada di sisi yang sama sehingga akan membiarkan sisi lainnya tetap kosong.

BACA JUGA :

Jika bagian depan Vivo X Note membawa notch kamera depan dengan bentuk punch hole, tentunya ponsel ini juga akan menyediakan modul kamera belakang pada bodi ponselnya. Kamera belakang Vivo X Note akan membawa modul berbentuk kotak yang berukuran besar. Dengan membawa empat konfigurasi pada modul kameranya, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi yang terperinci untuk kamera belakangnya.

Bocoran Modul Kamera Vivo X Note

Meskipun belum ada informasi tentang rincian kamera belakang ponsel Vivo X Note, namun ada bocoran yang mengungkapkan bahwa kamera belakangnya akan membawa kamera utama dari sensor Samsung. Modelnya akan menggandeng Samsung S5KGN1 dengan membawa resolusi sebesar 50 MP.

Layar Vivo X Note akan membawa panel dari AMOLED E5 yang memiliki resolusi QHD+. Dengan membawa ukuran sebesar 7 inci, layarnya akan hadir lengkap bersama teknologi refresh rate yang mencapai frekuensi 120Hz. Kapasitas baterai ponsel ini akan membawa kapasitas sebesar 5.000 mAh untuk segi dayanya. Dengan kapasitas tersebut, ponsel ini akan membawa fitur pengisian daya cepat yang berdaya 80W untuk pengisian dengan kabel. Sedangkan, untuk wireless charging, ponsel ini akan membawa fast charging berdaya 50W.

Selain di sektor daya dan kamera, Vivo X Note kabarnya akan mengusung tenaga dari chipset miliki perusahaan Qualcomm. Model chipsetnya adalah Snapdragon 8 yang akan menggandeng konfigurasi RAM sebesar 12 GB dengan penyimpanan internal yang mencapai 512 GB.

Perlu diingat bahwa bocoran tampilan dan spesifikasi dari render mengenai Vivo X Note masih belum tentu benar. Untuk spesifikasi resmi bagi Vivo X Note tentu akan datang dari perusahaan Vivo pada perilisannya. Sayangnya, hingga hari ini masih belum ada keterangan lebih lanjut dari perusahaan ponsel asal Tiongkok ini tentang kapan Vivo X Note akan rilis.

Rumor Lain dari Vivo : Kehadiran Ponsel Lipat Premium

Vivo X Fold

Selain mengeluarkan inovasi dalam bentuk ponsel Vivo X Note, Vivo juga baru-baru ini muncul dengan kabar perilisan ponsel lipat pertamanya.

Ponsel lipat tersebut sementara ini memiliki tajuk model Vivo X Fold yang akan menjadi ponsel lipat premium yang akan rilis dalam waktu yang belum diketahui.

Namun, bocoran dari Vivo X Fold sendiri sudah dibocorkan dan dengan membawa dua layar yang bisa dilipat, Vivo X Fold akan membawa panel layar OLED untuk kedua layarnya. Otak dari ponsel lipat premium ini juga terbocorkan dan kabarnya akan membawa chipset dari Qualcomm dengan model Snapdragon 8 Gen 1. Informasi lainnya menyebutkan bahwa ponsel ini akan membawa kamera belakang yang mendukung stabilisasi OIS dan notch kamera depan berbentuk punch hole.

Bocoran tentang Vivo X Fold juga memberitahukan bahwa kemungkinan ponsel lipat premium dari Vivo tersebut akan mengusung spesifikasi layaknya Vivo X70+ Pro. Namun, peringatan bahwa ini hanya sekedar rumor perlu ditekankan bagi Anda yang menggemari ponsel kenamaan dari China ini. Baik Vivo X Note maupun Vivo X Note, keduanya belum menemui kepastian yang jelas mengenai perilisannya dan sebaiknya kita menunggu hingga peluncurannya sudah ada di depan mata.

BACA JUGA :

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !