Vivo Pad dan Tablet Hadir Dengan Stylus Support

ARUSGADGET – Vivo sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk baru untuk mengalahkan pesaingnya. Setelah sukses degan produk smartphonnya, Vivo mengeluarkan Vivo Pad dan tablet yang hadir dengan stylus support.

Terlebih lagi sejak masa pandemi, orang membutuhkan perangkat untuk menunjang kegiatannya di rumah. Kondisi ini Vivo manfaatkan untuk mengeluarkan tablet bernama “Vivo Pad”.

Citra Vivo sebagai produsen handphone pintar semakin melambung pada pangsa pasar Cina dan Indonesia. Terhitung sejak mencangakan rilisnya seri Vivo Pad yang hadir dengan stylus. Kabarnya anak baru dari perusahan tiongkok ini akan rilis pada awal tahun 2022.

Baca Juga:

Ini jadi kali pertama Vivo mengeluarkan produk seri tablet dengan code name “Vivo Pad”. Kedepannya Vivo akan terus melakukan pembaruan pada perangatnya.

Spesifikasi Vivo Pad Hadir dengan Stylus Support

Tablet pertama dari Vivo ini akan mengakat desai unibody dengan dua speaker stereo pada bagian atas dan bawahnya. Pada seri ini Vivo juga melengkapi produknya dengan stylus pen.

Vivo Pad kabarnya juga akan mengusung chipset ternama Qualcomm snapdragon 870 sebagai dapur pacu dengan CPU Kyro 585 Prime. Sedangkan sistem operasinya sudah mengadopsi Android 12 terbaru yaitu OriginOS.

Pengolah grafis pada smartphone ini berada pada level Adreno 650 yang mendukung gameplay dengan fram rate hingga 144 fps.

Tablet pertama dari Vivo ini juga telah beresolusi Full HD+ 2560 x 1600 mendukung refresh rate 120Hz. Ukuran layarnya memiliki lebar 11 inci sehingga gambar akan sangat tajam dan jernih memanjakan mata penggunanya. Vivo Pad juga telah support fitur HDR10+ dan Dolby Vision.

Baca Juga: Realme 9 Pro Smartphone Flagship Hanya 3 Jutaan Saja

Bezel layar Vivo pad ini juga sangat tipis dengan kamera punch hole sebagai pelengkap untuk berswafoto dengan resolusi 8MP. Sedangkan konfigurasi dual kamera tanam bagian belakang beresolusi 13MP dan kamare sekunder beresolusi 8MP lengkap dengan LED flash.

Kabarnya Vivo Pad ini tidak memiliki pemindai sidik jari untuk autentifikasi. Sehingga akan menggunakan kamera tanam punch hole pada bagian depan untuk membuka kunci.

Untuk baterai sendiri pengguna tak perlu khawati karena Vivo pad sudah menamakan baterai kapasitas 7.860mAh ddengan 44W fast charging.

Belum ada kabar pasti mengenai harga, spesifikasi warna dan waktu rilis saat masuk ke Indonesia. Sehingga penggemar Vivo haruslah tetap bersabar sampai pihak Vivo mengkonfirmasi kejelasan tersebut.

Bagikan !