6 Tips Memenangkan Game Online Bagi Player Pemula

ARUSGADGET – Untukmu player pemula dan ingin memenangkan game online artikel ini tepat untukmu. Ada banyak cara untuk mendapatkan win streak saat bermain game.

Tips dari Arus Gadget ini cocok untuk para pemula yang gemar bermain game MOBA, FPS dan jenis game yang memerlukan strategi. Sehingga para pemain lebih mudah mengatur siasat supaya tidak kecolongan.

Setidaknya ada enam tips bermanfaat untuk para pemula dalam memenangkan game online. Langsung saja kita bahas pada artiket ini.

Baca Juga:

Memenangkan Game Online Dengan Tips Berikut

Main Saat Mood Sedang Bagus

Banyak orang bermain game berharap untuk mengembalikan moodnya. Sebenarnya tidak ada salahnya. Namun, saat bermain dalam keadaan mood tidak bagus dapat menurunkan kemampuanmu.

Pikiran tidak jernih mengakibatkan blunder bahkan bisa memblaming teman satu timnya. Sabab mood seseorang sangat berpengaruh terhadap jalan pikirnya. Orang yang tadinya memiliki kemampuan untuk kill all musuh malah sebaliknya.

Solusinya redakan pikiran dan atur emosi terlebih dahulu. Jangan tergesa-gesa untuk bermain apalagi memaksakan diri untuk bermain karena hasilnya akan tidak baik.

Cara untuk mengembalikan mood sebelum memenangkan game online bisa dengan minum air putih, berbincang dengan teman atau melihat video lucu.

Internet Stabil

Suapa bisa memenangkan game onlien player harus memiliki koneksi internet stabil. Contohnya seperti pada game Free fire, PUBG atau Mobile Legends. Game seperti ini memerlukan ping internet bagus di bawah 50.

Nah apa itu ping? Ping atau Packet Internet Gopher merupakan latensi jaringan. Bila ping makin kecil maka konektifitas jaringan akan semakin lancar dan begitu sebaliknya.

Untuk mendapatkan internet stbail sebaiknya gunakan WiFi. Jika tidak memungkinkan bisa menggunakan provider data reguler. Pilih provider dengan jaringan paling stabil di kotamu.

Spesifikasi Ponsel Sangat Memadai

Pilihlah ponsel dengan spesifikasi tinggi khususnya untuk bermain game berat. Jika spesifikasi ponselmu di bawah rata-rata ponsel gaming lebih baik tidak memaksakan untuk bermain game.

Ciri-ciri posel dibawah rata-rata dan tidak bisa untuk bermain game adalah menggunakan chipset seri lama. RAM kecil 3GB ke bawah dan layar 5 inci bahkan lebih kecil.

Bentuk Tim atau Squad

Untuk memenangkan game online, player bisa membentuk tim atau squad. Membentuk sebuah tim dengan satu visi akan mempermudah memenangkan game.

Misalnya bermain game Mobile Legends, untuk meningkatkan level cepat lebih baik bekerjasama dengan tim. Bermain push rank solo terlalu melelahkan dan menghabiskan banyak waktu. Belum lagi jika tidak ada chemistry dalam kelompokmu.

Latih Konsentrasi

Konsentrasi adalah salah satu cara untuk memenangkan game online. Carilah tempat nyaman dan jauh dari gangguan. Hindari bermain game di kelas atau di dalam kendaraan umum karna dapat memecah konsentrasimu.

Bermain game membutuhkan tinggat konsesntrasi 100%. Itulah mengapa kita melihat para pro player bermain game menggunakan headset. Tujuan menggunakan heatset tentu saja untuk mengurangi distraksi dan meningkatkan fokus pada game.

Baca Juga:

Belajar Dari Youtube Atau Proplayer

Banyak belajar tips dan trik dari para pro player melalui youtube atau media sosialnya. Lihatlah bagaimana cara pro player bermian, bekomunikasi dengan tim dan cara menyikapi kekalahan.

Ada tiga kemungkinan sobat Arus Gadget sering kalah dalam bermain game. Pertama, skill di bawah rata-rata, lawan terlalu kuat atau dirimu dan timmu kalah meta. Meta adalah stratget atau metode. Untuk ini pahami meta dan pergerakan musuh.

Demikianlah tim memenangkan game online bagi player pemula. Apapun gamenya tips di atas bisa membantumu menjadi lebih baik untuk berkembang.

Bagikan !