Telkomsel Beri Kemudahan Dengan Luncurkan Grapari Online

ARUSGADGET – Telkomsel sebagai operator seluler kini resmi luncurkan Grapari secara online. Tujuan dari adanya Grapari online ini untuk memudahkan pengguna yang jarang rumahnya jauh.

Ditengah arus perkembangan jaman yang lebih miodern, Telkomsel sebagai bagian dari BUMN ingin memberikan kemudahan bagi masyaraat. Terlebih lagi setelah masa pandemi berlangsung selama hampir dua tahun. Banyak perubahan yang mendorong mobilitas masyarakat.

Grapari Online yang Telkomsel luncurkan ini memiliki kegunaan yang sama seperti Grapari offline sekitar. Pengguna kartu perdana Telkomsel akan mendapatkan layanan dan bantuan terkait permasalahan pada produk-produk Telkomsel.

Baca Juga:

Beberapa layanan yang ditawarkan seperti pgrade kartu SIM 4G/LTE, pembelian sim card Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) semua secara online.

Untuk pembelian barang, Telkomsel sudah bekerjasama dengan berbagai perusahaan FinTech yang ada di Indonesia. Sedangkan untuk pengirim barag, Telkomsel menggunakan ekspedisi untuk mengirim barang pada konsumen.

Telkomsel Menawarkan Berbagai Layanan

Sejak awal meluncurnya pada akhir bulan Februari 2022 Telkomsel bertekat mempermudah semua kebutuhan pelanggannya.

Jika melihat beberapa tahun kebelakang, Telkomsel sudah menyediakan berbagai layanan berbasis teknologi. Contohnya seperti aplikasi MyTelkomsel, e-care melalui sosial media dan sistesn virtula Veronika untuk layanan balas pesan cepat.

Lalu apa saja layanan pada Grapari online ini? Melalui layanan ini pengguna bisa mengganti kartu SIM yang rusak atau hilang. Pengguna setia Telkomsel juga bisa mengupgrade kartu Telkomsel menjadi 4G/LTE. Selain itu juga bisa mendaftar sebagai pelanggan kartu Halo.

Untuk bisa menikmati layanan online tersebut, pengguna cukup mengakses tsel.me/graparionline. Setelah makases laman tersebut, cukup melakukan pengisian produk atau layanan sesuai kebutuhan.

Baca Juga:

Bekerjasama Dengan Sejumlah Mitra

Untuk memberi kemudahan mobilitas kebutuhan, Telkomsel bekerja sama dengan beberapa mitra. Sehingga pengguna layanan Telkomsel bisa melakukan pembayaran melalui saluran elektronik dari sejumlah mitra perbankan dan mitra FinTech.

Setelah pelanggan melakakukan verifikasi data. Kemudian, Telkomsel bersama mitra akan bekerja sama mengirimkan produk ke alamat tujuan. Pelanggan produk Telkomsel cukup menunggu di rumah saja.

Telkomsel sepanjang tahun ini terlah banyak mendobrak kesempatan baru dalam dunia teknologi digital. Dengan adanya Grapari ini, Telkomsel berharap dapat terus memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

Bagikan !