Aplikasi Gojek Eror, Berikut Cara Mengatasinya

ARUSGADGET-Aplikasi Gojek kini menjadi aplikasi wajib yang harus ada pada setiap pengguna smartphone. Layaknya seperti aplikasi pada umumnya, Gojek juga terkadang mengalami masalah yang menyebabkan aplikasi ini menjadi eror.

Permasalahan aplikasi gojek yang tiba-tiba bermasalah ini pun berbagai macam. Acap kali membuat kita merasa tidak nyaman. Namun masalah pada aplikasi Gojek ini sejatinya bisa diperbaiki. Dan pada artikel ini akan membahas solusi memperbaiki aplikasi gojek yang eror.

Banyak pastinya dari kita yang menggunakan aplikasi Gojek, entah itu untuk antar jemput ataupun sekedar untuk memesan makanan secara online. Disinilah permasalahan itu biasa terjadi.

mengatasi aplikasi gojek eror

Terkadang tidak bisa menggunakan fitur Go Ride ataupun Go Food dan yang terparah tidak bisa masuk ke akun Gojek yang kita miliki.

BACA JUGA:

Ada dua kemungkinan jika aplikasi Gojek eror, yang pertama itu karena permasalahan untuk semua pengguna dan yang kedua permasalahan itu hanya ada pada akun Anda saja. Kita bisa mencari tahu hal tersebut di Twitter. Cukup ketik di kolom pencarian “Gojek Eror”. Apabila dalam waktu beberapa menit terdapat tweet yang sama, maka masalah itu terdapat pada aplikasinya.

Langka-Langka Mengatasi Aplikasi Gojek yang Eror

Screenshot 197

Sebaliknya jika terdapat postingan yang sama namun waktu lampau seperti “satu minggu yang lalu”, maka terdapat kemungkinan jika hanya akun milikmu saja yang eror. Ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk memperbaiki aplikasi Gojek, seperti:

1 . Cek Koneksi Internet pada Handphone

Jika pada saat masuk ke aplikasi Gojek kemudian muncul tulisan “Terjadi Kesalahan” atau “Yah Internetnya Mati” yang harus kamu lakukan yaitu mengecek kembali koneksi internet pada ponsel. Kamu juga bisa me-refresh agar koneksi internet terhubung.

BACA JUGA: Nightography Fitur Andalan Samsung Galaxy S22 Series

2 . Melakukan Uninstal Aplikasi Gojek

Apabila kamu sudah mencoba merefesh ponsel dan aplikasi Gojek masih tetap bermasalah, maka kamu perlu menghapus aplikasi tersebut dan kemudian instal ulang aplikasi Gojeknya

3 . Cek Aktivasi GPS Ponsel

Meskipun terlihat sepele, namun menonaktifkan GPS pada ponsel, akan membuat ponsel tidak bisa mendeteksi lokasi kamu. Karena jika dinonaktifkan bagaimana driver akan  tau dimana titik jemput atau titik tujuannya.

4 . Cek Kembali Pembaruan Gojek

Setiap aplikasi pasti akan melakukan update secara otomatis atau manual. Ternyata jika lupa untuk mengupgrade aplikasi Gojek, maka dampaknya Gojek menjadi eror. Oleh karena itu lakukanlah pembaruan perangkat agar aplikasi Gojek menjadi tidak eror

Bagikan !