Smartphone Vivo S13 SE Sudah Muncul di Daftar Sertifikasi TENAA, Akan Rilis April 2022

ARUSGADGET- Smartphone Vivo S13 SE dikabarkan akan segera muncul di pasaran dengan sertifikasi yang sudah muncul di daftar TENAA.

Sebelumnya perusahaan Vivo mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Smartphone ini muncul dengan nomor model V2190A dan spesifikasinya sudah muncul dengan lengkap di daftar sertifikasi TENAA.

Berdasarkan dari informasi yang sudah bocor di masyarakat, jika ponsel dengan nomor model tersebut merupakan produk smartphone Vivo seri-S.

BACA JUGA:

Dan menurut informasi yang berasal dari Passionate Geekz sangat yakin jika produk smartphone dengan nomor model V2190A akan debut dengan nama Vivo S13 SE. Dan hebatnya lagi, ponsel ini akan rilis dengan menggunaka konektivas 5G.

Smartphone denan nomor model V2190A yang diklaim menjadi produk ponsel dengan nama Vivo S13 SE akan rilis dan hadir di pasaran China. Meskipun akan debut di pasaran China, namun ponsel ini belum terdapat di platform sertifikasi China.

Namun untuk spesifikasi utama smartphone ini sudah terdaftar dengan lengkap di TENAA.

Spesifikasi Smartphone Vivo S13 SE

Smartphone Vivo S13 SE

Smartphone ini datang sebagai ponsel kelas menengah dan memiliki harga jual yang tidak tinggi. Sehingga bisa untuk yang memiliki budget yang pas-pasan.

Smartphone Vivo S13 SE memiliki ukuran 159,7 x 73,6 x 8,49 mm dan berat 190,8 gram. Layar yang dimiliki pada perangkat ponsel ini yaitu AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 X 2400 piksel dan rasio aspek 20:9.

Kamera pada bagian depan ponsel memiliki resolusi kamera 16 MP dan untuk kamera belakang memiliki kamera utama dengan resolusi sebesar 50 MP, 8 MP serta lengkat dengan lensa 2 MP yang lainnya.

Tenaga yang digunakan pada ponsel ini yaitu prosesor Octa-core 2.8 GHz dan memiliki kapasitas RAM hingga 12 GB. Spesifikasi yang lain terdapat pada ponsel ini yaitu adanya penyimpanan internal hingga 512 GB dan slot kartu microSD.

Dan berdasarkan dari rumor yang beredar, ponsel ini akan memiliki kapastitas baterai hingga 4.605 mAh dengan pengisian cepat 44W. Sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini yaitu Android 12.

Ponsel ini memiliki fitur sidik jari yang terdapat di dalam layar ponsel. Desain pada ponsel ini yaitu notch-less dan layar AMOLED dengan refresh rate yang tinggi. Dengan desain seperti itu membuat ponsel ini terlihat sangat menarik dan trendy.

Untuk kepastian tanggal rilis Smartphone Vivo S13 SE belum diketahui, namun kabarnya smartphone Vivo S13 SE akan resmi rilis pada bulan April.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !