Smartphone Redmi 10 Power 2022 Akan Rilis Dengan Spesifikasi Mirip Redmi 10?

ARUSGASDGET– Smartphone Redmi 10 Power dikabarkan akan segera rilis di India. Menurut berita yang sudah beredar, ponsel ini terlihat mirip dengan Redmi 10.

Setelah rilis Redmi 10 dan Redmi 10 Prime, Xiaomi kini sedang mengerjakan ponsel terbarunya yaitu Redmi 10 Power. Sama seperti Redmi 10 sebelumnya, Redmi 10 Power ini juga akan rilis di India.

Apakah Spesifikasi Smartphone Redmi 10 Power dan Redmi 10 Sama?

Smartphone Redmi 10 Power

Pada beberapa waktu yang lalu, Xiaomi telah merilis produk Redmi 10 di India. Produk ini menggunakan tenaga snapdragon 680.

Menurut Kacper Skrzypek sangat kemungkinan jika perusahaan Xiaomi akan kembali merilis produk smartphone terbarunya yaitu Redmi 10 di India. Redmi 10 Power ini terlihat sangat mirip dengan Redmmi 10C.

Untuk spesifikasi lebih detail dari Redmi 10 Power ini belum adanya informasi yang bocor. Namun sepertinya sebagian besar spesifikasi yang ada pada Redmi ini tidak jauh berbeda dengan Redmi 10.

BACA JUGA:

Redmi 10 Power rilis dengan menggunakan RAM LPDDR4X dan menggunakan jenis penyimpanan UFS 2.2. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 11 OS dengan MIUI 13 Diatasnya.

Lalu kemudian untuk spesifikasi kamera, ponsel ini memiliki pengaturan kamera ganda yang terdapat pada bagian bodi belakang.

Memiliki kamera utama dengan resolusi 50 MP dan 2 MP lensa potret. Pada bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 5 MP.

Ponsel ini juga memiliki kapatitas baterai yang cukup besar yaitu 6.000 mAh dengan pengisian cepat 18W.

Kelengkapan lainnya yang terdapat pada ponsel ini yaitu adanya port pengisian daya tipe C, slot karti micro SD dan Jack audio 3,5 mm. Pada bagian panel belakang terdapat sensor sidik jari.

itulah beberapa spesifikasi Redmi 10. Dan dari berdasarkan dari berita yang tersebar spesifiksi Redmi 10 Power akan memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Redmi 10.

Redmi 10 juga akan sangat memungkinkan membawa layar canggih Full HD+ dan pengaturan tiga kamera belakang. Dalam beberapa hari kedepan akan sangat memungkinkan juga muncul informasi lengkap mengenai Redmi 10.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !