Smartphone Infinix Smart 6 Akan Rilis Di India Pada 27 April 2022

ARUSGADGET- Setelah berhasil merilis produk Smartphone Infinix Zero 5G, Infinix kembali akan merilis produk smartphone terbarunya dengan sistem operasi 5G yaitu smartphone Infinix Smart 6 dan akan dirilis tanggal 27 April 2022.

Infinix merupakan salah satu smartphone baru yang masuk dalam pasaran. Meskipun baru, namun smartphone ini sudah diminati banyak orang dan merilis banyak produk smartphone.

Smartphone Infinix Smart 6

Menurut informasi yang bersumber dari gsmarena, Infinix akan merilis produk smartphone di India. Smartphone Infinix Smart 6 ponsel yang akan rilis pada tangga 27 April 2022.

Informasi ini sudah ada dari akhir oktober tahun lalu. Dan setelah menunggu beberpa bulan, kabar baik dari ponsel ini akhirnya muncul. Lalu spesifikasi apa saja yang akan dibawa oleh ponsel ini?

BACA JUGA:

Spesifikasi Smartphone Infinix Smart 6

Smartphone Infinix Smart 6

Smartphone Infinix Smart 8 hadir dengan menggunakan tenaga chipset Unisoc SC9863A SoC dan sudah mengadaptasi sistem operasi Android 11 versi Go Edition dengan XOS 7.6

Chipset tersebut sudah lengkap juga dengan konfigurasi ruang penyimpanan RAM 2GB dan memori Internal sebesar 32 GB. Meskipun kapasitas RAMnya hanya 2 GB, namun pengguna bisa melakukan extended RAM sebesar 2 GB.

Selain bisa extended RAM, ponsel ini juga tersedia slot microSD dengan kapasitas hingga 512 GB. Sehingga pengguna bisa memiliki kapasitas penyimpanan yang luas untuk menyimpan berbagai macam file, dokumen, foto dan video.

Namun berdasarkan dari rumor yang beredar, untuk perilisan di India ponsel ini hadir dengan RAM 2 GB yang bisa lebih diperluas lagi ukurannya dan ukuran memori penyimpnana internal 64 GB.

Ukuran layar pada ponsel ini sebesar 6,6 inchi yang sudah beresolusi HD+. Pada bagian depan ponsel terdapat kamera dengan resolusi 5 MP yang bisa mendukung aktivitas selfie. Resolusi tersebut sudah bisa bersaing dengan ponsel entry level.

Kemudian untuk bagian belakangnya, ponsel initerdapat panel yang sudah dilapisi dengan material Silver Lon yang merupakan antibakteri. Pada bagian depan juga sudah memiliki sensor sidik jari dan face unlock.

Smartphone Infinix Smart 6

Pada bagian belakang juga terdapat kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 8 MP dan terdapat satu lensa yang berfungsi untuk sensor kedalaman.

Smartphone Infinix Smart 6 ini juga sudah lengkap dengan DTS Audio Processing + Beez 2.0. Kapasitas baterai pada ponsel ini juga lumayan besar yaitu 5000 mAh + power marathon. Uniknya lagi pada ponsel ini bisa mengisi daya dengan melalui port microUSB.

Hingga sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga smartphone Infinix Smart 6 ini rilis di India. Namun ada spoiler jika ponsel ini akan hadir dengan harga yang sebelumnya belum pernah ada.

Ada beberapa kelebihan dari smartphone Infinix Smart 6 yang harus kamu ketahui.

  • Memiliki layar seluas 6,6 inchi dan sudah waterdrop sunlight Fullscreen. Meskipun berada dibawah matahari, warna akan tetap halus
  • Layar HD+ dengan kecerahan puncak 500 nits dan akan memberikan pengalaman visual yang baik pada cuaca cerah
  • Adanya sensor sidik jari dan face unlock yang bisa langsung bisa diakses meskipun menggunakan masker.
  • Kapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan cukup lama untuk menunjang aktivitas pengguna sehari-hari
  • Adanya mode kids yang dikhususkan untuk melindungi anak-anak dari akses internet yang tidak pantas

Dari kelebihan diatas smartphone ini worth to buy. Apakah kamu tertarik dengan ponsel ini?

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !