Smartphone Infinix Hot 11 2022 Hadir Kembali Dengan Membawa Pembaruan Terbaru

ARUSGADGET- Infinix kembali mengeluarkan produk terbarunya di tahun 2022. Smartphone Infinix Hot 11 2022 merupakan ponsel yang hadir dengan versi terbarunya dan pembaruan lainnya. Lalu apa saja spesifikasi dari ponsel ini?

Pada 11 September 2021 smartphone Infinix Hot 11 sudah dikenalkan. Dan di tahun 2022 kembali dikenalkan namun dengan membawa pembaruan terbaru yang tentunya lebih baik dari pada sebelumnya.

Smartphone Infinix Hot 11 2022

Ponsel ini hadir dengan versi terbaik dari sebelumnya. Dengan keunggulan yang dibawanya membuat smartphone ini menjadi salah satu rekomendasi yang bisa kamu beli untuk hari Raya nanti. Lalu apa saja spesifikasi dari ponsel ini?

BACA JUGA:

Spesifikasi Smartphone Infinix Hot 11 2022 Dengan Pembaruan Terbaru

Smartphone Infinix Hot 11 2022

Smartphone buatan dari China yaitu Infinix kembali merilis produk terbarunya. Produk ini menjadi produk yang rilis dengan pembaharuan di dalamnya. Dengan pembaharuan tersebut, ponsel ini membawa sejumlah keunggulan dari pada versi lamanya.

Smartphone Infinix Hot 11 2022 ini hadir dengan salah satu keunggulan yang terdapat pada layar dan baterainya.

Berdasarkan sumber informasi dari GSM Arena, Infinix Hot 11 2022 ini mengadaptasi tenaga dari chipset Unisoc T610 SoC. Ukuran layar pada ponsel ini yaitu sebesar 6,7 inchi yang lengkap dengan panel Full HD+ LCD serta 550 nits yang berfungsi untuk mengatur kecerahan ponsel.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 11 dengan dasarnya yaitu XOS 10 Lite. Untuk konfigurai memori dan juga RAM juga berkapasitas lumayan besar.

Smartphone Infinix 11 2022 hadir dengan membawa kapasitas memori internal 64 GB dan kapasitas RAM 4 GB. Yang menjadi daya tarik lain pada ponsel ini, pengguna bisa menambahkan microSD 1 TB untuk memperluas ukuran penyimpanan.

Smartphone Infinix Hot 11 2022

Dari segi kamera juga tidak mengecewakan. Kamera utama yang berada di belakang ponsel ini memiliki resolusi 13 MP dan sudah lengkap dengan kamera 2 MP yang berfungsu sebagai sensor kedalaman.

Untuk kamera depannya juga memiliki resolusi yang cukup tinggi untuk mendukung aktivitas selfie penggunanya. Resolusi yang terdapat di kamera depan yaitu 8 MP.

Tidak berbeda dengan smartphone yang lainnya, Infinix Hot 11 2022 juga memiliki sidik jari. Sidik jari pada ponsel ini terdapat di samping ponsel. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 5.000 mAh.

Keunggulan lain yang ada pada ponsel ini yaitu adanya audi DTS Surround serta fast charging 10 W. Smartphone Infinix Hot 11 2022 hadir dengan tiga warna Polar Black, Sunset Gold dan Aurora Green.

Pada tanggal 21 Aprril 2022 kemarin, ponsel ini sudah dijual perdana di negara India dengan haga jual 120 dolar atau Rp 1,7 juta saja. Sangat terjangkau bukan?

Dengan spesifikasi bawaanya harga dibawah 2 juta sudah cukup memuaskan. Cocok untuk kamu yang sedang mencari ponsel dengan harga yang ramah di kantong. Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !