Samsung Galaxy M33? Apa Keunggulannya?

ARUSGADGET – Setelah seri S dan seri A terus melebarkan sayap produksinya, seri M tepatnya Samsung Galaxy M33 menjadi proyek peluncuran terbaru dari Samsung. Galaxy M33 tampaknya tidak akan hadir sendirian, melainkan bersama saudaranya, Galaxy M23.

Samsung giat meluncurkan beberapa produk baru meskipun kemarin telah berhasil meluncurkan Galaxy S22 Series. Kabar yang terdengar pertama kali setelah S22 adalah peluncuran dari ponsel seri A.

Kali ini, pengembangan terhadap seri M juga tidak ingin ketinggalan, Samsung Galaxy M33 akan segera rilis dengan mengusung dua model, yaitu Galaxy M33 4G dan satu lagi tentunya yang mendukung konektivitas 5G.

Spesifikasi Samsung Galaxy M33

Samsung Galaxy M33

Menurut bocoran, M33 akan mengusung tampilan layar dengan resolusi FullHD+ 6,5 inci. Pada bagian belakang ponsel, terdapat konfigurasi dari empat kamera dengan kamera utama yang beresolusi 64 MP, ultrawide 8 MP, lalu dua kamera terakhir akan memiliki resolusi masing-masing 5 MP dan 2 MP.

BACA JUGA :

Beralih ke bagian dalam ponsel, tenaga untuk ponsel ini berasal dari Exynos 1200 yang memiliki konfigurasi RAM hingga 6 GB.

Belum diketahui apakah akan ada varian RAM yang lain, namun para penggemar ponsel yang berbasis di Korea Selatan ini pasti mengharapkan adanya RAM 8 GB hingga 12 GB untuk ponselnya.

Selain dari tenaga dalam dapur pacu ponsel, ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang mumpuni mencapai 6.000 mAh. Kapasitas baterai ini tentunya memaksimalkan penggunaan dan pengisian daya karena mengusung pengisian fast charging.

Masih pada bagian dalam ponsel, M33 akan hadir berada dalam dukungan Android 12 dengan antarmuka khas Samsung.

Belum lengkap spesifikasi dari ponsel Samsung Galaxy M33 ini. Penggemar Samsung pasti berharap Samsung akan lebih banyak berbicara mengenai ponsel ini.

BACA JUGA :

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !