Rekomendasi Tripod Untuk Kamera dan Handphone Berkualitas

ARUSGADGET – Tripod menjadi barang penting bagi sebgain orang terlebih lagi bagi konten kreator. Perangkat ini berguna untuk menopang kamare atau handphone saat membuat konten, merekam video atau mengambil gambar. Rekomendasi tripod berkualitas untuk kamera atau handphone berikut mungkin bisa membantu.

Ada banyak jenis tripod yang kerap menjadi pilihan banyak orang. Mulai dari tripod untuk kamera DSLR, tirpod untuk mirrorless sampai untuk handphone. Ukuran tripod juga banyak macamnya seperti tripod besar sampai tripod mini untuk jalan-jalan. Pengguna tinggal memilih sesuai kebutuhannya saja.

Rekomendasi Tripod Untuk Kamera dan Handphone Berkualitas

Baca Juga:

Liger L-3120 Black Edition

Untuk para kontren kreator seperti fotografer atau videografer pemula bisa menguunakan Liger L-3120 Black Edition. Tripod keluaran Liger ini memiliki harga terjanggau dan cara pakai lebih simpel untuk pemula.

Tripod ini memiliki tinggi maksimal 100 cm dan tinggi minimal 35 cm sehingga mudah untuk membawanya kemanapun. Selain itu juga terbuat dari alumunium legtip kuat untuk menyangga kamera atau handphone.

SOMOTA ST 3520

Selanjutnya ada SOMOTA ST 3520, sebuah tripod dengan benuk lebih compact. Terdapat juga gagang pada tripod sehingga memudahkan pengguna saat memindahkan tripod tanpa memasuknya ke dalam wadah. SOMOTA ST 3520 cocok untuk segala kamera digital, go pro dan handphone.

SOMOTA ST 3520 terbuat dari materai plastik sehingga lebih ringan. Tinggi dari tripod ini mencapai 140 cm. Sedangkan tinggi minimumnya mencapai 55 cm.

EXCELL VIPOD 200 Tripod

VIPOD 200 Tripod memiliki karet fleksibel pada ujung kakinya yang mampu mengikuti kemiringan lantai. Daya cengkram pada karet membuta tripod selalui seimbang dan kuat. Sangat cocok untuk tempat dengan permukaan yang tidak rata.

Untuk mekasimalkan daya cengkram, tripod ini juga terdapat hook pada bagian dengan bawah. Hook berguna untuk memasang sandbag atau beban tambahan. Sehingga tripod dapat berdiri kokoh. VIPOD 200 Tripod memiliki tinggi maksimal 160 cm dan tinggi minimumnya 60 cm.

ATTANTA KAISER 234 Light Weight

KAISER 234 Light Weight menjadi tripod dengan kompabilitas tinggi karena bisa cocok untuk banyak jenis kamera dan camcorder. Jadi bisa memenuhi segela kebutuhan konten kreator yang memiliki berbagai jenis kamera.

Hanya saja KAISER 234 Light Weight tidak menyediakan mount holder tambahan untuk handphone. Jadi, pengguna harus membelinya secara terpisah.

Baca Juga:

FOTOPRO X-Go Plus

Rekomendasi tripod berkualitas selanjutnyadari Fotopro ini sangat multifungsi sebab bisa dijadikan tripod sekaligus monopod. Selain itu tripod FOTOPRO X-Go Plus juga sangat kompatibel dengan berbagai jenis kamare maupun handphone.

Pengguna bisa membalik bagian bawah tripod untuk memotret dari jarak dengan sudut rendah. Sangaat praktis untuk segala situasi dan kondisi. Berbeda dari kebanyakan tripod pada umumnya, kaki tripod FOTOPRO X-Go Plus terbuat dari alumunim karbon sehingga lebih ringan dan kuat.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !