Redmi Note 10s Tetap Menarik Perhatian, Simak Spesifikasinya

ARUSGADGET – Redmi Note 10s merupakan bagian dari rangkaian seri Xiaomi Redmi Note. Sejak Mei 2021, Redmi Note 10s telah berhasil melakukan peluncurannya.

Ponsel tersebut hadir sebagai saudara yang melengkapi kehadiran Redmi Note 10 reguler yang telah lebih dulu rilis Maret 2021. Meskipun perilisannya telah lampau, tetapi smartphone tersebut tetap bisa kita temui di situs resmi Xiaomi Indonesia.

Harga Redmi Note 10s

Note 10s merupakan perangkat yang memiliki berbagai variasi dari mulai warna hingga harga. Perbedaan banderol harga bagi Note 10s tergantung pada memori internal dan RAM yang tersedia dalam tiap perangkat. Berikut rangkuman variasi harga Note 10s :

1. Note 10s dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB: Rp 2.699.000
2. Note 10s dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB: Rp 2.899.000
3. Note 10s dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB: Rp 3.099.000

Banderol harga untuk Note 10s tersebut menyesuaikan dengan situs resmi Xiaomi Indonesia pada Februari 2022. Harga yang terpampang juga bisa saja mengalami perubahan sewaktu-waktu menyesuaikan dengan keadaan dan perkembangan.

Selain itu, bicara mengenai harga dari Note 10s, smartphone ini hadir dengan beragam varian warna, dari mulai Onyx Gray, Pebble White, dan Ocean Blue. Varian warna yang cantik dan menawan tersebut bisa menjadi pilihan bagi para pengguna Xiaomi.

Namun, mengenai ketersediaan stok, pemantauan secara langsung di web resmi Xiaomi merupakan pilihan yang tepat. Hal tersebut bertujuan untuk menentukan varian mana yang menjadi pilihan Anda dan memang tersedia stoknya.

Di samping dari varian warna yang variatif, tentu Note 10s memiliki spesifikasi tersendiri. Keunggulan pada spesifikasi Note 10s juga bisa menjadi pertimbangan untuk akhirnya menukar uang dengan smartphone canggih ini.

Spesifikasi Redmi Note 10s

Redmi Note 10s

Wajah dari Note 10s hadir dengan rancangan 6,43 inci dengan panel Super AMOLED. Pada bagian depan layarnya, tentu saja tersedia lubang sebagai letak dari kamera selfie dengan resolusi 13MP.

Bagian belakang dari smartphone ini memiliki tata letak empat buah kamera yang tersusun sebagaimana Note 10 reguler. Empat kamera yang menjadi tampilan belakang Note 10s, antara lain Ultra-Wide 8MP, Kamera Makro dan Kamera Depth 2MP, serta kamera utama dengan resolusi 64MP.

Fitur yang menyertai kamera dari ponsel ini juga tak kalah menarik. Fitur tersebut diantaranya pro time-lapse, slow motion, night mode, dan juga portrait mode.

Untuk pengaturan chipset, Note 10s hadir dengan tenaga chipset khusus untuk keperluan gaming, yaitu MediaTek Helio G95. Sistem operasi yang mendampingi chipset ini adalah OS Android 11 dengan lapisan khas Xiaomi, MIUI 12,5.

Penyimpanan ponsel ini tersedia sangat besar. Tetapi, jika pengguna ingin terus menambah memori, tersedia slot microSD hingga 512GB.

Baca juga,

Terakhir yang tidak kalah menjadi sorotan adalah mengenai daya tahan ponsel. Kapasitas baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33 W menjadi unggulan ponsel ini. Fitur lain yang juga mendukung smartphone ini memboyong jack audio 3,5 mm, fingerprint pada power button, NFC, juga fitur lain yang mungkin aksesnya hanya untuk pengguna saja.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !