Realme Pad Mini Kantongi Sertifikasi, Bagaimana Spesifikasinya?

ARUSGADGET – Realme Pad Mini menjadi generasi terbaru bagi seri tablet besutan Realme. Perangkat baru ini ternyata sudah mengantongi sertifikasi dari berbagai negara.

Di awal bulan, Realme telah mengumumkan rencananya untuk merilis generasi baru tabletnya. Seperti biasa, peluncuran pertamanya akan berlangsung pertama kali di India. Bukan hanya sekedar rumor, Realme Pad Mini memang akan segera rilis karena sudah mengantongi sertifikasi dari tiga negara.

Negara yang telah memberikan sertifikasi bagi tablet terbaru ini, antara lain BIS India, NBTC Thailand, dan EEC Eropa. Sertifikasi dari India dan Eropa tercantum dengan nomor model RMP2105 dan RMX2106.

Untuk perilisan yang akan berlangsung di India, tablet terbaru ini akan tampil dengan wajah yang tentu saja sama seperti namanya. Tampilan dan desain yang mengusung konsep mini daripada Realme Pad yang telah rilis tahun lalu, tablet ini siap meluncur di pasaran.

BACA JUGA : Drawing Tablet Xencelabs Hadir Untuk Pekerja Kreatif di Indonesia

Spesifikasi Tablet

Ilustrasi Realme Pad Mini

Dari segi layar, misalnya, ukuran layar Pad Mini adalah sebesar 8,7 inci dengan tenaga tablet yang bersumber dari chipset Unisoc T616. Informasi ini semakin meyakinkan berkat adanya keterangan chipset Unisoc yang terpasang pada nomor model RMP2105 dalam database Geekbench.

Tenaga dapur pacu Pad Mini ini semakin lengkap dengan kapasitas baterai yang mumpuni, yaitu 6.400 mAh. Baterai ini semakin sempurna dengan kemampuan pengisian cepat yang memiliki daya 18W.

Dapur pacu dari Pad Mini akan tertutup dengan bodi tablet yang ramping. Tablet ini hanya memiliki ketebalan 7,6 mm saja. Bodi ramping ini menjadi lebih cantik dengan warna perak dan memungkinkan pula bagi Realme untuk menyediakan varian warna lain.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !