Realme Mungkin Akan Terjun ke Metaverse

ARUSGADGET – Realme mengungkapkan ketertarikannya akan dunia digital baru yang ada saat ini, yaitu Metaverse. Dunia digital ini bisa Anda akses dengan menggunakan bantuan headset Virtual Reality (VR).

Realme sendiri memberikan tanggapan mengenai keberadaan dunia Metaverse, karena tidak mungkin mereka sebagai perusahaan di bidang teknologi meninggalkan platform dunia baru ini. Namun, memang dari pihak perusahaan belum melakukan perubahan yang signifikan untuk terjun ke Metaverse.

Madhav Sheth sebagai Vice President perusahaan adalah tokoh di balik rumor yang mencuat mengenai ketertarikan perusahaan untuk memasuki Metaverse.

Keterlibatan Realme dengan Metaverse Melalui Headset VR

Headset VR milik PS
Realme akan hadirkan headset VR juga?

Meskipun pengembangan aktif memang belum terlaksana, kemungkinan perusahaan akan merilis produk yang berkaitan dengan Metaverse, seperti headset Virtual Reality (VR).

BACA JUGA : Beginilah Perbedaan Realme Series C Seperti C25, C25s dan C25Y

Pengembangan dari perusahaan terhadap keberadaan Metaverse ini belum dilakukan bukan karena tanpa alasan atau tidak ada ketertarikan secara signifikan. Melainkan, melihat kebutuhan pasar perusahaan yang memang belum mencapai minat tinggi untuk Metaverse.

Jika memang kebutuhan pasar meningkat terhadap penggunaan platform Metaverse, perusahaan ini pasti akan segera melakukan gerak cepat agar Fan bisa mengakses Metaverse dengan teknologi dari perusahaan Realme.

Kemudian, jika memang perusahaan asal China ini melakukan keterlibatan dengan Metaverse, maka hal tersebut tidak akan mereka lakukan dengan asal-asalan. Dengan cara melihat terlebih dahulu bagaimana ekosistem dan kesiapan perusahaan terhadap Metaverse, tentunya memberikan kematangan yang maksimal.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !

Tinggalkan komentar