Realme GT 2 Pro : Ponsel Ramah Lingkungan, Hadir 22 Maret Mendatang

ARUSGADGET – Realme GT 2 Pro telah melakukan peluncuran lebih dulu di negara asalnya pada Januari 2022. Kabar baiknya, ponsel ini akan menyambangi pasar Indonesia menjelang akhir Maret mendatang.

Realme GT 2 Pro kembali muncul pada ajang MWC 2022 di Barcelona untuk memulai penjualannya di Eropa. Ponsel ini merupakan ponsel flagship premium dan pertama kalinya ponsel kelas atas memasuki wilayah Indonesia pada 22 Maret 2022.

Spesifikasi Realme GT 2 Pro

Ponsel ini mencakup spesfikasi layar LTPO2 AMOLED dengan resolusi 2K QHD+ yang berukuran 6,7 inci. Kecerahan maksimal yang ada pada ponsel ini juga mumpuni, yaitu mencapai 1.400 nits juga keberadaan refresh rate sebesar 120Hz. Proteksinya juga mengusung perlindungan dari Corning Gorilla Glass Victus.

Realme GT 2 Pro

Tenaganya berasal dari Snapdragon 8 Gen yang bersanding dengan RAM hingga 12 GB kemudian penyimpanan internal mencapai 512 GB. Ponsel ini beroperasi dengan sistem operasi Android 12 dengan dukungan antarmuka khas Realme, Realme UI 3.0.

BACA JUGA : Realme 9 5G Siap Menyambangi Pasar Indonesia?

Kapasitas baterainya adalah sebesar 5.000 mAh dengan dukungan fitur fast charging berdaya 65W. Dengan daya fast charging tersebut, maka ponsel ini terisi penuh dalam kurun waktu 33 menit saja.

Sektor kameranya membawa kamera depan dengan resolusi sebesar 32 MP. Sedangkan kamera belakangnya tersusun dengan tiga kamera dengan kamera utama dan ultrawide sebesar 50 MP serta kamera microscope dengan resolusi 3 MP.

Ponsel Ramah Lingkungan

Realme GT 2 Pro

Bahan baku smartphone ini memiliki bahan yang ramah lingkungan dan peduli terhadap kelestarian bumi untuk memberikan perhatian terhadap aspek teknologi dan lingkungan. Bagian luar dari ponsel ini mengusung bahan berkelanjutan dari bio based polymer.

Selain itu, ponsel ini membawa desain Paper Tech Master Design yang membawa visi sustainable. Ponselnya tentu meminimalisir penggunaan plastik pada box Realme GT 2 Pro untuk wujudkan misi ramah lingkungan ini.

Smartphone ini terdiri dari beragam warna, mulai dari warna Paper White, Paper Green, Steel Black, dan Titanium Blue. Harganya sendiri jika mengacu pada pemasarannya di China, membawa banderol mulai dari 3.889 yuan atau setara dengan Rp 8,8 juta. Untuk harga resmi di Indonesia bisa secara langsung saksikan siaran langsung peluncuran Realme GT 2 Pro pada 22 Maret 2022 pukul 13.00 WIB di YouTube Realme Indonesia.

BACA JUGA : Realme GT Neo3 Siap Rilis, Gandeng Dimensity 8100

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !

Tinggalkan komentar