Realme Buds Air 3 Rilis di Indonesia  dengan Fitur ANC 42dB, Harga Terjangkau

ARUSGADGET – Realme merilis beragam produk barunya dalam launch event termasuk Realme Buds Air 3 yang menjadi TWS terbaru di Indonesia.

TWS Realme Buds Air 3 ini rilis dalam acara peluncuran Realme GT 2 Pro dengan membawa spesifikasi TWS yang mumpuni, terutama membawa Active Noise Cancellation (ANC) dengan kemampuannya 42dB.

Fitur pada Realme Buds Air 3

Realme Buds Air 3 tentu memiliki berbagai fitur di dalamnya untuk mendukung pengalaman terbaik bagi para pendengar sejati. TWS ini memiliki fitur yang mendukung aktivitas musik dan juga gaming para penggunanya. Fiturnya membawa active noise cancellation (ANC) berkekuatan 42dB. Dengan fitur ini, tentu saja Buds Air 3 akan mengeliminasi suara yang mengganggu yang berasal dari lingkungan.

Selain itu, ANC yang dimiliki Realme Buds Air 3 ini juga akan memiliki fitur yang tahan terhadap angin. Mengingat ANC pada dasarnya mudah terganggu dengan angin, Realme mengatasinya dengan membawa teknologi De-Wind yang memberikan fitur ANC yang lebih optimal dan lebih baik.

Selain itu, TWS ini membawa Transparancy Mode yang akan tetap mempermudah percakapan dengan orang di sekitar pengguna meskipun sedang menggunakan Realme Buds Air 3, pengguna tidak perlu khawatir percakapan akan terhambat.

BACA JUGA :

Performa peredam bising yang diusung oleh Realme Buds Air 3 juga telah mengantongi sertifikasi dari TUV sehingga pengguna tidak perlu khawatir soal kemampuan TWS milik Realme ini. Ketahanan TWS ini membawa ketahanan penggunaan yang mencapai 30 jam.

Ketahanan Realme Buds Air 3

Pertama, Realme Buds Air 3akan bertahan dalam waktu 5,5 jam jika digunakan dengan mengaktifkan ANC dan juga Transparency Mode secara bersamaan. Kemudian, Buds Air 3 bersama charging case akan bertahan lebih lama hingga 22 jam jika mengaktifkan ANC dan bertahan lebih lama hingga 30 jam jika berada dalam mode normal atau menonaktifkan ANC.

Realme Buds Air 3 memiliki klaim bahwa tiap 10 menit pengisian daya, maka TWS ini mampu memutar 100 musik dalam mode normal. Tidak lupa dengan kemampuan audio yang semakin jernih dengan keberadaan 10mm LCP Dynamic Bass Boost driver. Selain kejernihannya, pengguna juga bisa menikmati kemampuan audio yang menakjubkan, presisi, dan juga bass yang powerful yang dimiliki TWS.

Kemudian Realme Buds Air 3 juga menyediakan kustomisasi yang memang cocok bagi pengguna. Jika kustomisasi tersebut sudah pas di telinga pengguna, maka pengguna akan tetap berada dalam pengaturan airbuds tersebut sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Latensi Rendah

Realme Buds Air 3 juga membawa latensi yang rendah yaitu 88ms, dengan latensi rendah tersebut, pengguna akan bisa menggunakan Buds Air 3 saat sedang berada dalam mode game atau saat sedang menonton film. Dengan demikian, kenyamanan bermain game dan menonton film dengan Buds Air 3 akan semakin optimal dalam segi audionya. TWS ini juga memiliki desain yang ringkas dan bobot yang ringan karena hanya mengusung 4.2 gram saja.

Selain fitur di atas, Realme Buds Air 3 memiliki dual microphone yang membawa teknologi AI yang dapat mendukung pengguna dalam melakukan panggilan dengan menggunakan Buds Air 3. TWS ini akan melakukan peredaman kebisingan sehingga memastikan suara panggilan terdengar dengan jelas dan tidak akan menghambat obrolan yang terjadi dalam panggilan. Sama seperti TWS pada umumnya, Realme Buds Air 3 juga membawa fitur yang dapat mengatur earbuds hanya dengan melakukan ketukan pada earbuds untuk melakukan perpindahan mode ANC atau Transparency Mode.

Realme Buds Air 3 memiliki varian warna Galaxy White dan Starry Blue yang sudah rilis di Indonesia sebagai produk flagship. Kemudian untuk harganya memiliki banderol Rp 699.000. Untuk pembelian TWS Realme Buds Air 3 sendiri bisa dilakukan dengan mengunjungi e-commerce seperti TikTok Shop, Tokopedia, dan juga situs resmi realme.com.

BACA JUGA :

Bagikan !

Tinggalkan komentar