Realme 9 Pro Smartphone Flagship Hanya 3 Jutaan Saja

ARUSGADGET – Baru-baru ini perusahan ternama asal negri tirai bambu ini mengeluarkan smartphone terbarunya. Realme 9 Pro smartphone flagship muncul melengkapi segmen pasar menengah dengan harga 3 jutaan saja.

Munculnya realme 9 Pro ini diharapan mampu memenuhi kebutuhan smartphone flagship dengan harga terjangkau. Pengguna realme sendiri menyambut baik akan kabar gembira tersebut.

Spesifikasi Smartphone Flagship Realme 9 Pro

Memasuki pasar handphone pintar realme 9 pro tampil mewah dengan frame bodi melengkungnya. Selain itu realme 9 Pro juga mengusung “Light Shift Design” pada bodi belakang untuk memberikan kesan warna cantik.

Sebab pada bodi belakang jika terkena cahaya matahari akan berubah warna. Misalnya dari biru menjadi warna kemerahan seperti warna matahri terbit.

Tidak seperi seri sebelumnya, bobot realme 9 Pro cukup tipis dan ringat yaitu hanya 8,5 mm dan 195 gram. Sangat pas berada pada ganggaman.

Berbicara mengenai kualitas, ponsel ini memiliki bentangan layar 6,6 inchi dan beresolusi FULL HD+. Kejernihan realme 9 Pro semakin menjadi idola para consumen. Pada ujung bagian atas terdapat punch hole dengan rasio 90,8% screen too body.

Untuk memanjakan kerja layar realme 9 Pro juga mendukung refresh rate 12Hz Ultra Smoth. Sehingga sangat halus dan mulus. Cocok untuk melakukan multitasking tanpa menimbulkan lag. Membuat nyaman sata bermain game atau streaming vidio.

Realme 9 Pro sudah bertenaga chipset Snapdragon 695 dengan haringan 5G dan juga sudah mendukung NFC. Baterainya pun sangat besar 5.000mAh ddilengakpi dengan pengisi daya 33W fast charging.

Kamera Tajam dan Jenih

Untuk pecinta swafoto juga tak perlu ragu untuk memilih realme 9 Pro. Sebab smartphone cantik ini sudah mempersenjatai produknya dengan 3 kamera tanam pada bagian belakang bodinya.

Pada kamera utama berada pada level 64 MP, kamera kedua 8 MP sebagai kamera ultra-wide dan kamera ketiga merupakan kamera makro 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan menyentuh level 16 MP.

Realme juga membekali tipe 9 Pro ini dengan Street Photography yang terdiri dari Smart Long Exposure, Peak & Zoom dan 90’s Pop Filter. Fitur kamera tersebut memudahkan pengguna untuk berkreasi pada fotonya.

Konsumen realme 9 Pro dapat memilih dua konfigurasi yaitu 6/128 GB dan 8/128GB dengan dua varian warna yaitu Sunrise Blue dan Aurora Green.

Untuk mendapatkan realme 9 Pro bisa melalui pre-oreder pada 16-19 Februari 2022 melaui situs belanja online dan offline.

Bagikan !