Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare To Booyah Rilis di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

ARUSGADGET – Realme merilis ponsel dengan tajuk Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition. Ponsel ini rilis bersamaan dengan ponsel Realme 9 4G yang membawa keunggulan kamera 108 MP. Dengan merilis ponsel Realme 9 Pro Plus Free Fire, perusahaan memberikan tajuk Dare To Booyah untuk perilisannya.

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition merupakan ponsel hasil kolaborasi antara Realme dengan Free Fire untuk menciptakan desain dan spesifikasi ponsel dengan sentuhan Free Fire. Ponsel edisi terbatas ini menyediakan berbagai keunggulan terutama untuk teknologi Sistem Pendingin Vapor Chamber.

Realme 9 Pro Plus Free Fire

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition mengusung tema Dare To Booyah untuk mendorong nilai yang sudah sedari awal diusung Realme, yaitu Dare To Leap. Tema yang diusung juga memiliki tujuan untuk memberikan inspirasi kepada anak muda agar tertantang oleh diri mereka sendiri.

Desain Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition

Desain Realme 9 Pro Plus Free Fire

Ponsel Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition membawa detail yang mengintegrasikan elemen game yang ikonik pada bagian panel belakang yang menjadi dasar untuk keseluruhan desain. Desainnya memberikan warna mempesona yang sangat unik dengan pola bilah yang menunjukkan persiapan untuk perang bertahan hidup.

BACA JUGA : Ponsel Realme C35 Resmi di Indonesia 4 April, Boyong Desain yang Stylish

Realme 9 Pro Plus Limited Edition memiliki performa yang mirip dengan Kelly “The Swift” yang terus bergerak meskipun menghadapi berbagai kesulitan. Dengan alasan tersebut, maka Realme menyematkan tema Kelly “The Swift” dalam Free Fire UI.

Realme 9 Pro Plus Limited Edition menyediakan kotak yang menjadikan Kelly sebagai pusat desainnya. Jika kotaknya dibuka, maka Anda akan melihat berbagai fitur keren dan juga elemen Free Fire yang sudah familiar.

Performa Realme 9 Pro Plus Free Fire

Performa Realme 9 Pro Plus Free Fire

Performa Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition dipusatkan untuk performa gaming yang mumpuni. Ponsel ini menggandeng chipset MediaTek Dimensity 920 5G yang memiliki kecepatan CPU 2.5GHz. Dengan menggandeng chipset tersebut, maka ponsel akan mampu bekerja lebih baik untuk gaming maupun untuk pengeditan film yang kompleks.

Ponsel Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition juga menyematkan X-axis Linear Motor yang dapat meningkatkan umpan balik haptic. Untuk mendukung suasana bermain, Realme juga memberikan Pro-grade Stereo Speakers dari Dolby Atmos dan juga Hi-Res Audio. Sehingga, kemampuan audio yang dimiliki ponsel ini juga jernih dan tajam untuk mendalami permainan.

Ponsel gaming memang identik dengan kinerja yang lebih tinggi dan juga peningkatan pada konsumsi daya dan juga suhu ponsel. Namun, Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition menjaga agar ponselnya tetap dingin dengan keberadaan Advanced Vapor Chamber Cooling 5 lapis yang mengkonversi 100% komponen sumber panas dan mengurangi suhu inti hingga 10 derajat celcius.

Kemudian, Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition membawa ketahanan dengan kapasitas baterai 4500 mAh. Jika kehabisan daya, maka ponsel ini hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengisi daya hingga 50% dengan teknologi SuperDart berdaya 60W.

Kamera Sony IMX766 dan OIS

Kamera Realme 9 Pro Plus Free Fire

Beralih ke kamera ponsel, Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition membawa kamera dengan sensor Sony IMX766 dan juga dukungan stabilisasi OIS. Teknologi pencitraan Pro Light yang merupakan teknologi serba baru. Kameranya membawa resolusi sebesar 50 MP untuk kamera utama, 8 MP ultrawide, dan 2 MP makro.

Kemudian layar Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition membawa panel Super AMOLED 6,4 inci. Layar tersebut juga sudah dikalibrasi oleh para ahli sehingga memberikan ketepatan warna yang mumpuni dan juga sangat baik. Selain itu, layarnya juga membawa teknologi refresh rate 90 Hz yang memberikan kesan seketika saat sedang menggulir layar.

Ponsel Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition dijual dengan harga Rp 4.499.000 untuk konfigurasi RAM dan penyimpanan internal 8/128 GB. Harga tersebut merupakan harga pre-order yang dibuka tanggal 14-22 April 2022 dan pemesanannya bisa dilakukan dengan mengakses situs resmi Realme.

BACA JUGA : Cari Tahu Bedanya Realme 8 Pro dan 9 Pro Terbaru

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !