Produk Terbaru Realme Buds Q2s Buka Pre-Order, Harga Rp 200 Ribuan Saja

ARUSGADGET – Realme merilis earbuds terbaru miliknya yang bertajuk Realme Buds Q2s. Rilis di Indonesia, Realme mencantumkan tagline Entertainment Tanpa Batas dalam situs resmi Realme.

Earbuds merupakan jenis produk yang sedang marak di kalangan pengguna gadget. Kini berbagai earbuds tersedia dalam bentuk, desain, dan harga yang beragam.

Realme juga tak ingin kalah untuk merilis produk jenis earbuds ini, dengan tajuk Realme Buds Q2s, Realme mengedepankan kemampuan pemutaran 30 jam dan dukungan Dolby Atmos.

Selain dari spesifikasi unggulan tersebut, ada pula spesifikasi dari segi latensi, bass driver, fitur AI peredam kebisingan, dan pengisian daya.

BACA JUGA: Huawei FreeBuds SE Resmi di Indonesia dengan Call Noise Cancellation, Penjualan Mulai 25 Mei 2022

Baterai Tahan Lama

Realme Buds Q2s menawarkan pemutaran hingga 30 jam yang disokong baterai tahan lama dalam perangkat earbuds.

Dengan baterai tersebut, maka pengguna bisa menggunakan earbuds selama 7 jam pemutaran tunggal, 30 jam pemutaran dengan charging case, 4 jam mendengarkan musik setiap hari, serta pemutaran seminggu tanpa pengisian daya.

Dengan ketahanan tersebut, maka pengguna tak perlu khawatir earbuds akan kehabisan daya di tengah-tengah perjalanan jauh.

Jika daya Realme Buds Q2s habis, maka pengguna juga tak perlu menunggu lama. Pasalnya, earbuds ini didukung dengan pengisian daya cepat yang hanya membutuhkan waktu 10 menit saja untuk bisa mendengarkan musik selama 3 jam.

Kenyamanan tentu menjadi hal yang utama, Realme Buds Q2s mendukung kenyamanan pendengaran yang dihasilkan berkat teknologi Dolby Atmos.

Kemampuan Audio

Suara stereo multichannel dari teknologi ini memiliki klaim mampu memberikan kejernihan suara seperti di bioskop. Untuk memvariasikannya, pengguna juga bisa memilih efek suara lingkungan yang berbeda.

Realme Buds Q2s didesain dengan Driver Bass Dinamis 10 mm yang memberikan bass yang kuat dengan diafragma polimer PEEK + TPU premium. Klaimnya driver ini akan memberikan Bass Boost+ canggih dan suara yang superior untuk pengalaman mendengarkan yang baik.

BACA JUGA: Realme Buds Air 3 Rilis di Indonesia  dengan Fitur ANC 42dB, Harga Terjangkau

Terlebih, Realme Buds Q2s juga dilengkapi dengan AI ENC yang akan meredam kebisingan dari lingkungan sekitar. Mikrofon HD dalam earbuds ini akan mengekstrak suara pengguna sehingga menghasilkan suara yang keras dan jelas saat melakukan panggilan.

Latensi 88 ms

Realme Buds Q2s juga mengedepankan kinerja yang memanfaatkan latensi rendah yang hanya sebesar 88 ms. Latensi rendah ini akan berfungsi jika pengguna mengaktifkan Mode Game.

Beralih ke desain, Realme Buds Q2s dibungkus dengan charging case yang menanamkan kesan futuristik. Saat membuka charging case, maka pengguna akan melihat pantulan cahaya yang dinamis.

Desain Realme Buds Q2s

Desain tersebut juga memberikan hiasan tiga varian warna untuk earbuds. Varian warna tersebut di antaranya Paper White, Paper Green, dan Night Black.

Untuk konektivitas, Realme Buds Q2s didukung dengan Bluetooth 5.2 yang memiliki jarak transmisi mencapai 10 meter dengan klaim koneksi cepat serta stabil.

Selain itu, jika sebelumnya sudah disambungkan dengan perangkat, maka saat pengguna membuka charging case, earbuds akan secara otomatis tersambung ke perangkat tersebut.

Selain itu, ada pula kontrol yang hanya mengandalkan sentuhan jari pengguna. Smart Touch Control akan memudahkan pengguna memutar, menjeda, menjawab panggilan, hanya dengan ketukan jari.

BACA JUGA: Earbuds 3 Pro Menjadi TWS Baru dari Honor,  Setara dengan Airpods

Selain itu, Realme Buds Q2s juga mengantongi sertifikasi ketahanan air IPX4 yang akan membuatnya aman meskipun dipakai dalam kondisi berkeringat atau terkena percikan air selama berolahraga.

Jika Anda tertarik untuk membeli earbuds milik Realme ini, maka sebaiknya Anda menginstal Realme Link App terlebih dahulu. Nantinya, aplikasi ini bisa digunakan untuk mempersonalisasikan earbuds agar sesuai dengan keinginan Anda.

Realme Buds Q2s sendiri dijual dengan harga yang terjangkau dengan varian warna yang telah disebutkan. Earbuds ini bisa dibeli di situs resmi Realme dengan harga Rp 299.0000 dan kemudian ada promosi untuk pembelian dalam periode pre-order sehingga harganya hanya Rp 259.000.

BACA JUGA: Fitur Terbaru Galaxy Buds 2 dan Buds Live Kemampuan Audio Semakin Mumpuni

Bagikan !