Ponsel Mahal dengan Harga Miliaran, Memangnya Ada?

ARUSGADGET – Dewasa ini, berbagai tipe ponsel justru memiliki banderol harga yang cenderung mahal. Pasalnya, saat ini ponsel juga memiliki spesifikasi yang terus meningkat dari segi desain maupun bagian dalam ponsel.

Namun, pernahkah terlintas di benak Anda, bahwa ponsel saat ini bisa hadir dengan banderol harga yang fantastis, bahkan hingga milyaran? Ponsel mahal seperti ini ternyata hadir di pasaran berjajar dengan ponsel lainnya. Mengapa harganya sangat mahal? Tentu saja karena berhubungan dengan desain yang super mewah yang tersedia dalam edisi terbatas.

Di zaman yang semakin maju, ponsel justru menjadi identitas bagi segelintir orang termasuk orang-orang dengan kekayaan yang tidak akan habis hingga tujuh turunan. Ponsel yang awalnya hanya untuk memenuhi kebutuhan untuk berkomunikasi, kini justru hadir untuk menujukkan status sosial tertentu dengan menggunakan ponsel mahal yang  merogoh kocek hingga milyar bahkan hampir triliunan.

Ponsel Mahal

Daftar Ponsel Mahal dengan Harga Fantastis

Ponsel apa saja ya kira-kira? Berikut adalah daftar ponsel mahal dengan harga super fantastis.

BACA JUGA : Caviar Galaxy S22 Series : Ponsel Mewah dengan Banderol Ratusan Juta

Ponsel Mahal dari iPhone

Falcon Supernova memiliki banderol harga termahal. Desainnya mengusung material eas dan juga sentuhan berlian merah yang menjadi ponsel orang terkaya di India, Nita Ambani. Utuk harganya sendiri adalah senilai US$ 48,5 juta yang setara dengan Rp 698.000.000.000

Ponsel Mahal Falcon Supernova

Kedua, iPhone 4S Elite Gold memiliki banderol harga yang setara dengan 135 miliar rupiah. Penjualannya sendiri mengusung harga US$ 9,4 juta dengan tawaran tampilan yang lengkap dengan sentuhan 500 berlian 100 karat dan emas 24 karat.

Ponsel Mahal 4G Gold Elite

Pada bagian wajah ponsel juga turut mencakup 53 berlian 7,6 karat dan 100 persen hasil tangan manusia. Kotaknya sendiri juga mengusung material yang sangat langka, yaitu dari tulan tynnosaurus rex yang sangat langka.

Selanjutnya, iPhone 4 Diamond Rose Edition hadir dengan banderol harga US$ 8 juta atau setara dengan 115 miliar rupiah. Masih datang dari perusahaan yang sama seperti sebelumnya, iPhone versi ini juga memberikan ornamen spesial pada kotaknya dan mengusung batu granit untuk menghias kotak.

Ponsel Mahal Diamond Rose

Selain dari kotaknya, tampilannya juga terhias dengan 500 berlian dan 53 berlian pada home screen-button dengan kualitas 7,4 karat.

Kemudian, ada Goldstriker iPhone 3GS Supreme tampil dengan 136 berlian yang menempel pada ponsel dengan kualitas berliannya adalah 7,1 karat. Kotaknya sendiri mengusung material batu granit dan emas kashmir.

Ponsel Mahal 3GS Supreme

Terakhir, iPhone 3G King’s Button yang tentu memiliki button yang desainnya khusus untuk para sultan. Selanjutnya, 138 berlian menghiasi ponsel ini dengan variasi warna emas putih, emas kuning, dan rosegold 18 karat. Banderolnya mencapai 2,5 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar 35 miliar rupiah.

Ponsel Mahal 3G King's Button

BACA JUGA : Black Shark 5 Jadi Ponsel Gaming Terbaik Tahun Ini

Diamond Crypto Smartphone

Ponsel Mahal Diamond Crypto

Rose gold menjadi material utama bagi home-button ponsel ini. Fitur keamanannya sangat canggih dan banderolnya US$ 1,3 juta atau 18,7 miliar rupiah. Ponsel ini menjadi ponsel termahal yang rilis di pasaran.

Ponsel Mahal dari Goldvish

Goldvish Le Million berlapis emas putih 18 karat dan berlian 120 karat, ponsel ini merupakan ponsel mewah dan langka dan hanya memiliki tiga unit.

Ponsel Mahal Goldvish Le Million

Masih datang dari perusahaan asal Swedia, Goldvish Revolution memiliki bentuk bulat dengan lapisan berlian, emas, dan safir. Harganya sendiri adalah US$ 488 ribu atau setara dengan 7 miliar rupiah.

Goldvish Revolution

Gresso Las Vegas Jackpot

 LV Jackpot

Kombinasi emas dengan berlian hitam serta material kayu premium dari Afrika membuat ponsel ini harus membanderol bodinya dengan harga yang mahal. Harganya adalah 1 juta dollar AS atau setara dengan 14,3 miliar rupiah.

Vertu Signature Cobra

Vertu Signature Cobra

Nokia mengusung kolaborasi dengan Bucheron untuk melahirkan ponsel ini. Ornamen ular kobra tentuny sangat kental pada desain ponsel,. Hiasannya juga berupa permata, emas putih, batu zamrud dan juga rubi. Banderol harganya adalah 310 ribu dollar AS atau jika dirupiahkan akan menjadi 4,4 miliar rupiah.

BACA JUGA : Spesifikasi Realme C21Y dan Harga Terbaru Bulan Februari 2022

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !

Tinggalkan komentar