Ponsel Lipat Samsung Akan Dilengkapi Galaxy AI yang Sudah Upgrade

ARUSGADGET.COM – Samsung siap merevolusi pasar smartphone lipat sekali lagi dengan jajaran perangkat tahun 2024, yang mengintegrasikan teknologi Galaxy AI yang lebih ditingkatkan.

Dikonfirmasi oleh raksasa elektronik asal Korea Selatan pada 7 Juni, perangkat mendatang ini akan mendapatkan kemajuan signifikan dalam kecerdasan buatan, menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan mulus.

Dalam posting blog yang rinci di newsroom resmi Samsung, Won-Joon Choi, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Riset dan Pengembangan Mobile, menekankan komitmen perusahaan untuk meningkatkan pengalaman Galaxy AI untuk perangkat lipat terbarunya.

BACA: Samsung Galaxy A55 5G Dijadwalkan Rilis Maret 2024, Ini Bocoran Spesifikasi

Ini menandai pengakuan resmi pertama dari model lipat Samsung tahun 2024, yang membangkitkan antusiasme di kalangan penggemar teknologi dan konsumen.

Fitur Galaxy AI yang Ditingkatkan dan Kapabilitas yang Diperluas

Peningkatan yang menonjol pada teknologi Galaxy AI Samsung adalah perluasan fitur Live Translate.

Awalnya tersedia di dialer panggilan asli Samsung, alat terjemahan real-time ini sekarang akan dapat diakses di aplikasi pihak ketiga, sambil tetap mempertahankan pemrosesan di perangkat.

Peningkatan ini memastikan privasi yang lebih besar dan kecepatan terjemahan yang lebih cepat, membuat komunikasi antar bahasa lebih efisien dan aman.

Intip Galaxy AI di Z Fold 6 dan Flip 6

Spekulasi seputar perangkat lipat baru Samsung telah beredar luas, terutama setelah iklan singkat muncul di situs web Samsung Kazakhstan.

BACA: Samsung 43 Inchi The Frame QLED Smart TV, Ketika Teknologi Berpadu dengan Karya Seni

Iklan yang segera dihapus ini memberikan gambaran tentang Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6, seperti yang dilaporkan oleh 9To5Google. Berikut adalah sorotannya:

Galaxy Z Fold 6

Galaxy Z Fold 6 diharapkan memiliki desain bingkai baru, memberikan perangkat tampilan yang lebih kotak.

Laporan menunjukkan bahwa smartphone ini akan memiliki tampilan yang lebih lebar dibandingkan pendahulunya, mengindikasikan layar yang lebih besar baik di bagian penutup maupun di dalam.

Selain itu, Fold 6 mungkin akan menampilkan bodi titanium, sesuai dengan skema warna Galaxy S24 Ultra, yang mengisyaratkan bangunan yang kokoh dan premium.

Galaxy Z Flip 6

Galaxy Z Flip 6, sambil mempertahankan desain bingkai persegi khasnya, kemungkinan akan memperkenalkan cincin logam berwarna yang serasi di sekitar kamera belakang.

Meskipun perubahan besar dalam ukuran layar tidak diharapkan, perangkat ini akan melihat peningkatan kapasitas baterai.

Menurut The Verge, Flip 6 telah muncul dalam catatan pengujian Federal Communication Commission (FCC), mengungkapkan sedikit peningkatan ukuran baterai menjadi 3.790mAh dari model generasi saat ini yang 3.700mAh.

Antisipasi untuk Acara Galaxy Unpacked

Smartphone lipat generasi berikutnya dari Samsung siap diluncurkan pada acara Galaxy Unpacked mendatang, yang diperkirakan akan berlangsung bulan depan.

Seiring dengan meningkatnya antisipasi, para penggemar teknologi dan penggemar Samsung dengan penuh semangat menantikan debut resmi yang menjanjikan untuk memamerkan inovasi terbaru dan kemajuan desain perusahaan.

Dengan peningkatan ini, Samsung terus memimpin pasar smartphone lipat, menetapkan tolok ukur baru dalam desain, fungsionalitas, dan integrasi kecerdasan buatan.

Perangkat lipat tahun 2024 ini tidak hanya merupakan bukti kehebatan teknologi Samsung tetapi juga memberikan gambaran tentang masa depan komputasi seluler.

Bagikan !