Polytron Mini LED Quantum : Spesifikasi Menakjubkan

ARUSGADGET-Polytron Mini LED Quantum menjadi produk baru dari perusahaan lokal untuk berikan sensasi menonton yang spektakuler. Polytron Mini LED Quantum juga mengusung teknologi yang menjadi unggulan untuk menciptakan sensasi yang berbeda dalam pengalaman menonton Anda.

Perusahaan nasional satu ini memang sudah terkenal dengan produksi untuk berbagai elektronik. Produksi terbaru dari mereka menghasilkan seri baru untuk produk televisi yang bernama Polytron Mini LED Quantum 85 inci.

Produk ini memiliki teknologi Quantum DOT dan Mini LED yang mampu meningkatkan kecerahan warna yang akurat dan beragam serta memberikan hasil warna hitam yang nyaris sempurna.

Spesifikasi Menakjubkan Mini lED Quantum

LED yang terkandung dalam Quantum 85 mencakup jumlah yang banyak dan kerapatan yang lebih tinggi. Dimming zone memungkinkan hadir lebih banyak dengan adanya teknologi ini.

BACA JUGA : Blackberry 5G Takkan Mencapai Tahap Perilisan?

Fitur-fitur unggulan juga tersedia pada produk ini. Fitur tersebut antara lain HDR10+, VRR, 120Hz dan tetap bisa kita dapatkan dengan harga yang lebih hemat serta tercipta pengalaman menonton yang luar biasa.

Tipe PLD 85UV5903 juga turut hadir dengan layar ultra besar yang takkan mengurangi kualitas gambar. Resolusi dari produk ini termasuk tertinggi, yaitu 4K Ultra HD dengan 3840 x 2160 piksel dan layar 85 inci. Angka tersebut tentunya menjadi jaminan bagi sensasi menonton yang berbeda dari biasanya.

Gambar lebih sempurna juga menjadi keunggulan bagi produk ini. Lengkapnya fitur untuk kepuasan visual juga lengkap dengan teknologi HDR 10+ atau High Dynamic Range. Fitur ini tentu mampu meningkatkan kontras putih tercerah hingga hitam tergelap dan memberikan keakuratan gambar yang lebih detail dan hidup.

Berbagai aplikasi audio visual juga tercakup dalam produk ini. Aplikasi seperti Netflix, YouTube Kids, YouTube, Prime Video, dan aplikasi games hingga musik turut mendukung berbagai fitur yang tersedia pada Quantum 85.

Gamer yang mengandalkan layar lebar untuk kepuasan bermain tentu akan cocok dengan Quantum 85. Dengan refresh rate 120Hz, tentu akan meminimalisir kedipan pada layar dan menghindari gambar patah atau tidak bergerak di tengah permainan. Gaming pun terasa lancar dan menyenangkan.

Selain fitur di atas, metal frame memberikan kesempatan leluasa untuk menempatkan Quantum 85 di berbagai sudut rumah. Dengan bingkai yang juga tipis, menonton menjadi lebih maksimal dan tidak terbatas layaknya menonton proyektor bioskop. Teknologi 4K up scalling nantinya membantu memperbaiki resolusi tayangan yang lebih rendah seperti SD, HD, dan Full HD mendekati 4K. Dolby Vision dan Dolby Atmos juga turut menjadi pelengkap Quantum 85.

Bagi siapapun yang berminat membeli Quantum 85 pada saat pameran, maka bersiaplah untuk mendapatkan Premium Servis. Mulai dari gratis biaya pemasangan dan mendapatkan Free Smart Soundbar seharga Rp3 juta jika membelinya pada bulan Februari, serta garansi selama dua tahun.

Bagikan !
Kategori TV