POCO F4 GT Segera Masuki Pasar Internasional

ARUSGADGET – Ponsel garapan Xiaomi, POCO, akan segera masuki pasar internasional dengan seri terbarunya, POCO F4 GT. Ponsel ini akan melaksanakan peresmiannya di India dengan target pasar internasional.

Pada dasarnya, POCO F4 GT merupakan penerus dari POCO F3 GT atau di pasar negara asalnya disebut dengan Redmi K40 Gaming. F4 GT merupakan usungan nama Redmi K50 Gaming di kancah internasional.

Selanjutnya, seperti versi negeri asalnya, ponsel ini memiliki tujuan untuk beri pengalaman terbaik dalam bermain game. Ponsel ini tentunya memiliki spesifikasi yang identik dengan Redmi K50 Gaming.

Bocoran Spesifikasi POCO F4 GT

Wajah dari ponsel ini akan mengusung layar dengan jenis panel OLED. Untuk ukuran layarnya, prediksinya adalah berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini akan mendukung refresh rate hingga 120 Hz.

BACA JUGA : Poco X4 Pro 5G Meluncur di MWC 2022, Apa Keunggulannya?

Pada bagian dalamnya, terdapat baerai yang menjadi daya tahan ponsel dengan kapasitas 4.700 mAh. Kapasitas baterai sebesar ini tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk pengisian daya karena fitur fast charging 120W.

Masih berbicara tentang bagian dalam ponsel, dapur pacu yang menjadi tenaga bagi ponsel ini memiliki jenis chipset Snapdragon 8 Gen 1 SoC dari Qualcomm. Chipset ini bersanding dengan RAM LPDDR5 danjuga penyimpanan UFS 3.1. Untuk konfigurasi RAMdan memori internal tipe ini, variannya akan tersedia untuk 8GB/128GB dan 12GB/256GB.

Kamera dengan Sensor Sony IMX686

Di sektor kamera, ponsel ini memiliki kamera belakang terdapat  konfigurasi tiga kamera belakang dengan dukungan sensor dari Sony. Konfigurasi tersebut meliputi kamera utama, kamera ultrawide beresolusi 8 MP dan juga kamera makro yang memiliki resolusi 2 MP. Untuk sensornya, kamera belakang ini terdukung dengan sensor Sony IMX686 pada kamera utamanya.

Pada bagian depan, kamera ponsel ini juga rumornya menggandeng sensor Sony IMX596. Perkara resolusi, kamera depan F4 GT memiliki resolusi sebesar 20 MP untuk selfie.

Harga untuk ponsel POCO F4 GT ini memang belum pasti. Namun,untuk memperkirakan, ponsel ini memiliki banderol di bawah Rp 10 juta dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Lebih lanjut lagi, ponsel POCO F4 GT ini merupakan seri tertinggi ponsel POCO di Indonesia jika memang peluncurannya menjangkau wilayah Indonesia.

BACA JUGA : Ponsel Poco Kabarnya Akan Menggandeng MIUI 13

Bagikan !

Tinggalkan komentar