Perilisan Oppo Pad Air di Indonesia akan Dilakukan Desember 2022

ARUSGADGET – Perilisan Oppo Pad Air di Indonesia sempat diumumkan pada Agustus lalu, namun tidak menemui kejelasan. Hingga akhirnya, Oppo mengonfirmasi bahwa Oppo Pad Air akan hadir di bulan Desember tahun ini.

Oppo Pad Air merupakan tablet milik perusahaan Oppo yang membawa berbagai spesifikasi mumpuni.

Kabarnya, tablet ini akan segera rilis di Indonesia dan perilisan Oppo Pad Air di Indonesia akan disertai dengan aksesoris dari tablet ini sendiri.

Perilisan Oppo Pad Air di Indonesia Disertai Aksesoris

Melalui keterangan resmi Oppo yang dilansir dari Liputan6.com, perilisan Oppo Pad Air di Indonesia juga akan membawa berbagai aksesoris, seperti flip case, smart stylus, dan smart Bluetooth keyboard yang meningkatkan pengalaman terbaik Anda dalam menggunakan tablet ini.

Oppo Pad Air

Perilisan Oppo Pad Air di Indonesia lengkap dengan aksesorisnya membuat tablet ini dapat menjadi pendamping dalam setiap kegiatan produktif Anda. Selain produktif dalam mengerjakan berbagai tugas atau pekerjaan, tablet ini juga akan mendukung hiburan, contohnya multimedia dan gaming.

BACA JUGA: Tablet Xiaomi Redmi Pad Resmi di Tanah Air, Ini Harga dan Spesifikasinya

Tablet ini dibekali dengan beragam fitur yang mengizinkan multitasking, game online, dan hiburan yang optimal. Perilisan Oppo Pad Air di Indonesia dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk melakukan berbagai aktivitas.

Oppo Pad Air Rilis Desember di Indonesia

Perilisan Oppo Pad Air di Indonesia (2)

Perilisan Oppo Pad Air di Indonesia menemui kejelasan saat kondisi pasar tablet Indonesia sedang banyak diminati. Maka dari itu, pihak perusahaan optimis dalam merilis tablet ini di bulan Desember mendatang.

Meskipun perilisan Oppo Pad Air di Indonesia masih perlu menunggu beberapa waktu lagi, namun bukan berarti kita tidak bisa melihat apa spesifikasi yang akan dibawa tablet ini.

Spesifikasi Oppo Pad Air

Oppo Pad Air sendiri telah rilis lebih dulu di pasar global dan kemungkinan perilisan Oppo Pad Air di Indonesia akan membawa spesifikasi yang sama dengan yang dirilis secara global.

Spesifikasi Oppo Pad Air

Bagaimana spesifikasinya? Simak ulasan mengenai spesifikasi Oppo Pad Air berikut.

Oppo Pad Air dibekali dengan chipset Snapdragon 680 yang dibuat dalam fabrikasi 6 nm dengan CPU Octa-core dan GPU Adreno 610. Berkat chipset tersebut, Oppo Pad Air akan memiliki RAM LPDDR4X dengan kapasitas 4 GB yang dapat melakukan ekspansi hingga 3 GB.

Sedangkan penyimpanan internalnya berasal dari UFS 2.2 dalam varian 64 GB dan 128 GB. Penyimpanan internal tersebut mendukung ekspansi menggunakan micro SD mencapai kapasitas 512 GB.

Dari sisi layar, Oppo Pad Air membawa panel IPS LCD 10,3 inci dengan resolusi 2000 x 1200 piksel, refresh rate 60 Hz, dan touch sampling rate 120 Hz.

BACA JUGA: Realme Pad X Tablet Terbaru Desain Papan Catur Baterai 8340 mAh

Beralih ke sektor kamera, Oppo Pad Air membawa kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP. Sementara ketahanan Oppo Pad Air akan membawa kapasitas 7100 mAh.

Harga Oppo Pad Air di Pasar Global

Tablet Oppo Pad Air

Itu dia spesifikasi Oppo Pad Air yang dirilis secara global, untuk spesifikasi di Indonesia belum diketahui bagaimana rinciannya. Untuk mengetahui detail spesifikasi dan harganya, maka kita perlu menunggu perilisan Oppo Pad Air di Indonesia Desember nanti.

Sebagai perbandingan, Oppo Pad Air dibanderol dengan harga 239 poundsterling atau setara dengan Rp 4,4 juta rupiah. Untuk mengetahui harga pastinya, mari kita tunggu perilisan Oppo Pad Air di Indonesia bulan depan.

Baca Arus Gadget di Google News

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !