Smartphone Xiaomi MIX 5, Di Bekali Pengisian Daya Cepat 150W

ARUSGADGET- Perangkat smartphone Xiaomi MIX 5 yang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar dalam Berita Gadget Terkini telah melewati situs benchmark Geekbench sebelum perilisannya, di mana rumor mengenai smartphone unggulan mendatang dari Xiaomi ini telah beredar untuk waktu yang lama.

Selain itu, Xiaomi MIX 5 telah mengalami banyak kebocoran akhir-akhir ini dan Xiaomi juga sama sekali tidak memberikan petunjuk dalam upayanya untuk menciptakan lebih banyak sensasi di sekitar smartphone yang akan datang ini.

Spesifikasi Smartphone Xiaomi MIX 5

smartphone Xiaomi MIX 5

Menurut bocoran sebelumnya, Smartphone Xiaomi MIX 5 akan memiliki dukungan teknologi pengisian daya cepat 150W yang mengesankan. Sebagai pengingat, Xiaomi MIX 4 dirilis di Cina pada tahun 2021 lalu namun sayangnya, ketersediaan smartphone dibatasi di pasar China.

BACA JUGA:

Hal ini bisa dibilang cukup mengecewakan bagi para penggemar, mengingat Xiaomi MIX 4 hadir dengan perangkat keras unggulan termasuk chipset Snapdragon 888 Plus, kamera depan yang tertanam di dalam layar, serta kamera utama dengan resolusi 108MP.

Xiaomi bersiap-siap untuk perilisan penerus smartphone Xiaomi MIX 4 yang diyakini bernama Xiaomi MIX 5. Sayangnya, perusahaan masih bungkam pada tanggal peluncuran yang tepat dari peangkat ini.

Namun, situs MySmartPrice mengasumsikan bahwa Smartphone Xiaomi MIX 5 mungkin akan dirilis baik pada bulan Agustus atau September 2022 mendatang. Meskipun ini belum dikonfirmasi, beberapa informasi penting tentang smartphone Xiaomi yang akan ini datang telah muncul di dunia maya.

Xiaomi MIX 5 yang akan datang telah muncul di situs benchmark Geekbench dan bocoran sebelumnya mengklaim bahwa itu akan menjadi salah satu smartphone Xiaomi paling premium di tahun 2022.

Perangkat dengan nomor model 2203121C yang diyakini sebagai Xiaomi MIX 5 muncul di Geekbench dan nama kode “Thor”, di mana smartphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm dengan kecepatan clock 3,00GHz dan GPU Adreno 730 yang sangat kompeten.

Unit yang terdaftar di situs web Geekbench ini memiliki RAM sebesar 12GB dan menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka MIUI 13 di atas sistem operasi Android 12 ini. Perangkat memperoleh 1.257 poin dalam tes single-core Geekbench dan 3.456 poin dalam tes multi-core.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !