Oppo Watch Free Resmi Meluncur dengan Harga 1 Jutaan

ARUSGADGET – Oppo secara resmi kembali meluncur jam tangan pintar Oppo Watch Free bertepatan dengan keluarnya Reno7 Series 5G. Pada peluncurannya Oppo mengungkapkan smartwatch dengan berbagai kelebihan tersebut dibandrol dengan harga 1 jutaan saja. Kira-kira apa saja keunggulannya?

Oppo Watch Free adalah salah jamtangan pintar yang hadir untuk melengkapi lifestyle masyarakat saat ini. Dengan spesifikasi dan fitur beragam Oppo menargetkan jam tangan pintarnya ini menjadi jam tangan andalan.

Fitur yag menjadi nilai plus dari Oppo Watch Free terletak pada layar dan baterai yang tahan lama. Oppo mengklaim jam tangan ini mampu berthan hingga 14 hari. Dengan harga terjanggau, membuat masyarakat bertanya-tanya akan kelebihan lainnya dari Oppo Wtch Free ini.

Baca Juga:

Apa Saja Keunggulan dari Oppo Watch Free?

Berikut adalah beberapa keunggulan dari Oppo Watch Free yang bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli jam tangan pintar:

Fitur Canggih

Oppo Watch Free menyematkan berbagai fitur canggih untuk menunjang kebutuhan pemakainya. Setidaknya ada 100 mode latihan yang Oppo sematkan untuk membantu olahraga seperti running, walking, rowing machine, hingga elliptical machine.

Oppo juga membekali jam tangan pintarnya dengan berbagai sensor. Salah satunya sensor untuk memantau tekanan darah, detak jantung hingga kualitas tidur.

Fitur canggil selanjutanya seperti AI Smartwatch Face, pemberitahuan pesan, panggilan masuk, timer, cuasa, alarm, musik dan masih banyak lagi.

Layar

Saat resmi meluncur, jam tangan pintar Oppo Watch Free sudah mengusung layar jenis AMOLED dengan bentang ukuran 1.64 inci 280 x 456 piksel. Layar pada jam tangan pintar ini sudah memiliki pixel density 326PPI. Gambar yang dihasilkan sangat tajam.

Baca Juga:

Desain

Oppo Watch Free memiliki bentuk kotak sedikit melengkung dengan ukuran 46,0 mm x 29,7 mm x 10,6 mm dan berat 20,9 gram saja. Oppo juga menghadirkan dua jenis pilihan strap berbeda yaitu ada warna hitam dan warna vanila.

Ketahanan Baterai

Pengguna tak perlu khawatir akan ketahanan baterai. Oppo sudah menanamkan baterai dengan kapasitas 230mAH dan menjanjikan baterai mampu bertahan hingga 14 hari. Adaptor pengisi daya dari jam tangan pintar ini sudah menggunakan teknoligi VOOC Flash Charge yang memungkinkan pengguna mengisi daya selama 5 menit.

Bagikan !