Beginilah Spesifikasi Oppo Pad Siap Rilis Akhir Februari 2022

ARUSGADGET– Pada tanggal 24 Februari Perusahaan Oppo sudah siap untuk merilis sebuah Oppo Pad di China. Informasi yang beredar, spesifikasi detail dan harga sudah bisa kita lihat di Digital Chat Station secara online. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Opo Pad akan segera rilis dengan membawakan tampilan layar persegi panjang konvensional dengan menggunakan bazel tipis. Pada bagian belakang hanya menggunakan satu kamera. Tablet ini juga akan rilis dengan membawa spesifikasi LCD QHD + 10,95 inch dengan ukuran (2560 x 1600 piksel) dan kecepatan refresh 120Hz dan dukungan warna 10 bit.

Jika lihat dari segi dimensinya, tablet ini memiliki ketebalan yang cukup tipis yaitu hanya sekitar 7 mm dan memiliki berang yang ringan yaitu 510 gram. Oppo Pad ini akan hadir dengan tiga warna pilihan. Yaitu perak, ungu dan hitam.

Tablet ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi 8 mega piksel serta kamera belakang dengan resolusi 13 mega piksel. Menggunakan speaker quad dengan tenaga dari Dolby Atmos, menjadikan speaker pada tablet ini cukup jernis dan enak untuk mendengarkan musik ataupun menonton film dan video.

BACA JUGA:

Kemudian tablet ini juga akan rilis dengan stylus dengan 4096 tingkat sensitivitas tekanan. Bawaan lain pada yang terdapat pada tablet ini yaitu konektivitas WiFi 6 2 x 2 MIMO. Menggunakan tenaga yang berasal dari chipset snapdargon 870 serta lengkap dengan RAM hingga 8 GB dan kapasitas ruang penyimpanan internal hingga 256 GB.

Selain itu sistem pada tablet ini akan menggunakan Color OS 12 dengan berbasis Android 12. Untuk jenis tablet, ukuran kapasitas baterai juga lumayan besar hingga 8360 mAh dan menggunakan sistem fast charging dengan tenaga 33W.

Pada saat perilisan perdananya nanti 24 Februari, Oppo Pad akan membandrol harga Rs. 25.000 jika dalam rupiah sekitar 4.7 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

Bagikan !