OnePlus Nord 2T Kabarnya Akan Bawa Dua Flash LED, Bagaimana Modulnya?

ARUSGADGET – Perusahaan OnePlus memperkenalkan ponsel yang bertajuk OnePlus Nord 2T yang sedang bersiap untuk rilis di India  dan tengah melewati tahap pengujian. Ponsel ini merupakan ponsel kelas menengah dari OnePlus yang memiliki bocoran modul kamera dengan dua flash LED.

OnePlus Nord 2T hadir dengan kode ‘Karen’. Modul kameranya membawa dua kamera yang tersusun secara vertikal dengan kamera utama dan kamera ultrawide. Kemudian, modul kameranya juga membawa dua flash LED yang mencakup warm dan cool flashlight.

Ponsel ini tampaknya hadir dengan dua sensor yang merupakan sensor lensa ultrawide dengan sensor monokrom sebagai sensor lainnya yang ada pada ponsel. Modul kamera yang ada pada ponsel OnePlus Nord 2T juga kabarnya akan membawa sisi melengkung pada bagian kameranya. Bocoran lainnya mengungkapkan bahwa ponsel ini akan membawa resolusi kamera utama sebesar 50 MP, ultrawide 8 MP, dan sensor monokrom 2 MP.

OnePlus Nord 2, ponsel generasi sebelumnya dari OnePlus Nord 2T

Peluncuran ponsel ini prediksinya akan segera terwujud pada beberapa pekan mendatang. Ponsel ini tentunya menjadi penerus dari ponsel generasi sebelumnya yang rilis tahun lalu, yaitu OnePlus Nord CE 2.

BACA JUGA : SuperVOOC 150W Hadir untuk Efisiensi Pengisian Daya pada OnePlus

OnePlus Nord CE 2

Ponsel ini memiliki layar dengan panel AMOLED 6.43 inci dengan 1080 x 2400 piksel. Proteksi layarnya mengusung keberadaan Corning Gorilla Glass 5 dan terdukung dengan HDR10+ dan keberadaan refresh rate 90Hz.

Layarnya menampung kamera depan beresolusi 16 MP dengan kamera belakangnya yang terdiri dari tiga kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP, 8 MP ultrawide, serta 2 MP kamera makro.

Bagian dalamnya mencakup tenaga MediaTek MT6877 Dimensity 900 5G dan bersanding dengan RAM sebesar 6 dan 8 GB. Penyimpanan internalnya juga mencapai 128 GB dan masih bisa melakukan perluasan dengan microSD. Sistem operasinya mengusung Android 11 dengan antarmuka OxygenOS 11.

Kapasitas baterainya membawa baterai sebesar 4.500 mAh dengan dukungan fitur fast charging yang memiliki daya sebesar 65W. Ponsel ini juga mendukung pengisian daya dengan cara reverse charging.

BACA JUGA : OnePlus 10 Pro Beri Konfirmasi Peluncuran Skala Global

Bagikan !

Tinggalkan komentar