Nothing Akan Menghadirkan Ponsel Baru ke Pasaran?

ARUSGADGET – Pendiri Nothing yang juga merupakan mantan pendiri OnePlus, Carl Pei, angkat bicara tentang produknya. Ia mengungkapkan bahwa perusahaannya akan membawa produk baru ke pasaran dalam bentuk ponsel pintar.

Peluncuran ponsel baru dari Nothing kabarnya akan memiliki jadwal perilisan di bulan April tahun ini. Tanggal perilisan ini tentu saja menjadi kepastian bagi perusahaan karena perusahaan ini memang tengah mengembangkan produk terbaru berwujud ponsel sejak tahun lalu.

Nothing Awali Perkenalannya pada MWC 2022

Pada Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona beberapa hari lalu, perusahaan ini menunjukkan rupa dari ponsel ini kepada para mitranya, seperti perusahaan chipset ternama, Qualcomm.

Sejauh ini memang perusahaan belum banyak memberitahukan bagaimana rincian ponsel yang akan memasuki pasar elektronik pada bulan April. Namun, pengembangan mengenai produk terbaru dari perusahaan ini memang rencana nyata yang diungkapkan oleh Carl Pei.

BACA JUGA : SuperVOOC 150W Hadir untuk Efisiensi Pengisian Daya pada OnePlus

Pengembangan teknologi berupa gawai akan terus ia gencarkan untuk membantu memenuhi kebutuhan para konsumen.

Pada Februari lalu, perusahaan ini telah membeli aset kekayaan dari Essential yang merupakan perusahaan yang menciptakan Android (tetapi sudah bubar pada dua tahun yang lalu). Perusahaan ini juga pernah merilis produk berupa ponsel, namun produk tersebut meluncur sudah sangat lama, sekitar tahun 2017.

Nothing sendiri belum membuka suara tentang perencanaan perilisan ponsel ini, jadi masih belum bisa kita ketahui secara jelas mengenai rupa dan keberadaan ponsel ini. Rumor yang berdatangan mengenai ponsel ini pun tidak ada menuai komentar apapun dari Carl Pei.

Ear (1)

Namun, melihat produk yang menjadi kepemilikan perusahaan ini sudah rilis pada Juli tahun lalu dengan mengusung nama Ear (1).

Nothing Ear (1) merupakan produk jenis TWS atau earbuds yang memiliki tampilan mumpuni dengan desain transparan. Melalui desain ini, mesin di dalam earbuds bisa terlihat oleh para penggunanya.

Earbuds ini juga memiliki tutup silikon untuk memberikan kenyamanan pada telinga penggunanya. Produk ini memiliki bobot sebesar 4,7 gram dan mengantongi sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan dari percikan air dan air keringat.

Ear (1) juga memiliki ketahanan baterai yang cukup, yaitu sekitar 4 jam penggunaan dengan menghidupkan ANC dan bertahan lebih lama sekitar 5,7 jam jika tidak menghidupkan ANC. Keberadaan Ear (1) hadir di Amerika Serikat dengan banderol harga sebesar USD 99 atau setara dengan Rp 1,5 juta di AS. Kabarnya, Ear (1) akan memiliki kemiripan desain dengan ponsel terbaru yang akan meluncur

BACA JUGA : Aksesoris Audio untuk Menikmati Konten Hiburan di OPPO A95

Bagikan !