Menambah Follower TikTok Dengan Cepat dan Aman

ARUSGADGET – Bagi kreator TikTok memiliki follower banyak merupakan keharusan. Memiliki follower banyak menandakan akun kita sudah berkembang pesar. Nah, begini cara menambah follower TikTok dengan cepat dan aman.

Follower atau pengikut ternyata memiliki pengaruh yang besar terhadap konten TikTok yamg kita buat. Jika pengikut sudah enjoy dengan konten vidio kita atau vidio kita menjadi konten yang bermanfaat bagi dirinya.

Pengikut akan membagian atau share dan like vidio kita kepada teman-temannya. Sehingga engangement akun atau vidio kita akan meningkat drastis.

Masalahnya, dengan memiliki engagement yang terus meningkat kreator vidio TikTok akan mendapatkan reward dari pihakk TikTok.

Selain itu, para kreator ini akan menerima banyak endorse, kolaborasi atau tawaran kerjasama untuk mempromosikan produk mereka.Dari sini TikTok akan menjadi sumber pendapatan.

Membuat Koten Menarik dan Viral

Baca Juga:

Tentu untuk menambah banyak follower TikTok tidak mudah. Berbeda jika mereka adalah artis atau public figure. Pengikut TikTok bisa mereka dapatkan dengan mudah dengan previlage yang sudah mereka miliki.

Tetapi bukan berarti tidak ada cara untuk menambah pengikut TikTok, ya. Ada banyak cara untuk mendapatkan perhatian pengguna TikTok. Nah untuk itu, Arus Gadget akan membagikan trik berikut:

Membuat Koten Menarik dan Viral

Tentukan tema yang akan dijadikan konten vidio. Pengguna TikTok bisa menbuat dengan tema apa saja. Asal buatlah tema dari vidio tersebut semenarik mungkin dan memiliki manfaat bagi banyak orang.

Mempromosikan Akun TikTok

Setelah membuat vido menarik jangan segan-segan untuk mempromosikan akun atau konten vidio TikTok. Melakukan promosi bisa melalui akun Facebook, Instagam bahkan Whatsapp. Dengan melakukan promosi akan semakin banyak orang yang menononton konten kita.

Melakukan Kolaborasi

Lakukan kolaborasi dengan para kreator lainnya. Kolaborasi tidak harus dengan kreator yang memiliki follower jutaan. Tetapi cari teman kolaborasi yang memiliki ketertarikan sama dan mau bekerjasama.

Baca Juga:

Memakai Hashtag yang Sedang Tranding

Menambah follower TikTok bisa dengan menggunakan hashtag. Memilih hastag yang benar akan menunjang pertumbuhan viewer. Analisa terlebih dahulu hashtag yang sedang viral.

Mengikuti Akun Kreator Lainnya

Dalam sosial media kegiatan mengikuti akun kreator orang lain disebut sebagai mutualan. Seseorang akan mengikuti akun kreator lain dan kemudian akan mendapat follow back. Sesama pengguna bisa saling berkenalan, memberi komentar atau melakukan kolaborasi.

Salah satu hal yang harus konten kreator TikTok miliki adalah tekat dan niat untuk membuat vidio TikTok secara rutin. Untuk itu sebagai konten kreator janganlah berputus asa. Tetaplah menjadi kreator yang edukatif, informatif dan inovatif .

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !