Marvels Guardians of the Galaxy Jadi Game Terbaru di Xbox Game Pass Maret 2022

ARUSGADGET – Awal Maret ini Microsoft kembali mengumumkan jajaran game terbaru yang akan masuk ke Xbox Game Pass. Penikmat game Xbox akan mendapatkan beberapa game dengan judul terbaru tahun ini, penasaran?

Xbox Game Pass menjadi servica game favorit para gamer karena tingkat kemudahannya. Selain itu developer sering menambahkan game seri terbaru. Sehingga para gaer dapat dengan mudah menamatkan game yang sedang mereka mainkan.

Seperti biasanya saat rilis game baru, Microsoft akan memisahkan game lawas dan gam yang sduah habis masa kontraknya. Salah satu contohnya game Yakuza yang telah hengkang dari Game Pass hingga game terbaru dari Microsoft yaitu Halo Infinite.

Marvels Guardians of the Galaxy Jadi Game Terbaru di Xbox Game Pass Maret 2022 1

Baca Juga:

Daftar Game Keluaran Terbaru Dari Xbox Game Pass Maret 2022

1 Maret 2022

  • Far: Changing Tides (Cloud, Console, and PC)
  • Microsoft Flight Simulator (Cloud)

3 Maret 2022

  • Lightning Returns: Final Fantasy 13 (Cloud, Console, and PC)

10 Maret 2022

  • Kentucky Route Zero (Cloud, Console, and PC)
  • Lawn Mowing Simulator (Xbox One)
  • Marvel’s Guardians of the Galaxy (Cloud, Console, and PC)
  • Young Souls (Cloud, Console, and PC)

Rilisnya Marvel’s Guardians of the Galaxy

Rilisnya Marvel’s Guardians of the Galaxy menjadi game paling ditunggu-tunggu penggemar. Pasalnya pada rilis kali akan ada banyak peningkatan dari kualitas cerita yang makin epik.

Microsoft dan Square Enix berusaha menambahkan Marvel’s Guardians of the Galaxy masuk kedalam jajaran game yang bakal rilis pada 10 Maret mendatang. Microsoft akan merilis game tersebut ke dalam cloud, console, dan PC bersamaan dengan Lawn Mowing Simulator (Xbox One), Young Souls (cloud, console, dan PC), dan Kentucky Route Zero (cloud, console, dan PC).

Baca Juga:

Square Enix juga akan menambahkan Lightning Returns Final Fantasy 13 ke Xbox Game Pass paa 13 Maret 2022. Selain itu juga banyak game baru yang bakal rilis seperti yang telah Arus gadget sebutkan di atas.

Sedangkan untuk game lawas yang akan diberhentikan per tanggal 15 Maret 2022 di Xbox Game Pass ada game NieR: Automata, Phogs!, Torchlight III, dan The Surge 2.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !