Mouse Logitech Vertical Lift, Desain Ergonomis, Nyaman di Genggaman Harga 1 Jutaan

ARUSGADGET – Logitech merilis perangkat barunya berupa mouse berbentuk vertikal. Logitech Vertical Lift dirancang untuk memberikan kenyamanan dalam genggaman tangan. Desain yang diusung mouse ini juga terbilang ergonomis dan inovatif.

Melalui perilisan Logitech Vertical Lift, perusahaan berharap dapat memberikan kenyamanan sepanjang penggunaannya. Logitech juga memberikan desain agar mouse ini cocok untuk semua ukuran tangan, mulai dari yang kecil hingga medium.

Dengan menggunakan Logitech Vertical Lift, maka pengguna bisa merasakan semangat dalam mengerjakan tugas karena mouse yang nyaman. Terlebih, jika Anda merasa jenuh dengan pekerjaan, mouse vertikal ini akan memberikan pengalaman baru untuk berbagai ukuran tangan.

Mouse ini juga memiliki lekukan yang cocok dengan lekukan tangan Anda. Keselarasan antara ukuran dan lekukan mouse dengan tangan tentunya memberikan kenyamanan lebih. Kenyamanan tersebut tentunya akan mendukung berbagai pekerjaan agar selesai dengan baik.

BACA JUGA : Pro X Logitech Ini Hadir Usung Harga di Bawah Rp 3 Juta

Varian Warna Kekinian

Logitech Vertical Lift Ramah Lingkungan

Logitech Vertical Lift tersedia dalam tiga varian warna yang sangat trendy. Warna tersebut meliputi warna Graphite, Off-White, dan Rose. Dengan tampilan yang kekinian dan juga bentuk yang vertikal, mouse ini menjadikan pekerjaan lebih rileks meskipun menghabiskan waktu berjam-jam.

Bentuk dari Logitech Vertical Lift akan menopang tangan Anda sehingga memberikan rasa rileks saat memegang mouse. Tangan Anda bisa beristirahat pada bodi mouse yang memiliki tekstur lembut dan juga tombol yang mudah untuk dijangkau.

Bodi yang Nyaman untuk Digenggam

Genggaman nyaman dengan Logitech Vertical Lift

Dengan bodi tersebut, mouse Logitech Vertical Lift akan membuat tangan Anda kuat berjam-jam saat bekerja tanpa perlu mengangkat jari. Selain bisa mengistirahatkan tangan pada bodi yang lembut, mouse ini juga didukung dengan thumb rest yang nyaman.

Bodinya memang didesain untuk mendahulukan kenyamanan pengguna. Dilengkapi dengan sudut 57 derajat yang optimal, maka akan memberikan genggaman layaknya jabatan tangan. Genggaman tersebut tentunya akan mengurangi tekanan pada tangan sehingga mencegahnya merasa pegal.

Tombol yang dimiliki mouse ini juga bergerak dengan sangat mulus dan tanpa suara. Seperti yang kita ketahui, kebanyakan mouse memiliki suara klik yang mengganggu fokus Anda. Namun bersama Logitech Vertical Lift, Anda akan lebih fokus dan rileks dalam keheningan.

Mouse ergonomis ini juga sudah diuji oleh pakar di Logi Ergo Lab. Logitech menjamin mouse miliknya tersebut akan memberikan kesejahteraan di ruang kerja Anda. Terlebih kenyamanannya sudah dibuktikan untuk memberikan keheningan, kemulusan, kenyamanan, serta rasa rileks pada tangan.

BACA JUGA : Kolaborasi Fitur Logitech Sync, Mempermudah Pekerjaan WFH

Fitur Logitech Vertical Lift

Fitur Logitech Vertical Lift

Fitur yang disematkan pada Logitech Vertical Lift juga beragam. Mulai dari kemampuan scroll yang cepat dan presisi berkat keberadaan SmartWheel yang memberikan kemudahan saat bekerja. Mulai sekarang, gulir baris demi baris dan dokumen panjang dengan pergerakan yang melesat.

Fitur selanjutnya mendukung mouse ini untuk menjalankan tugasnya sesuai keinginan pengguna. Empat tombol yang dimiliki Logitech Vertical Lift bisa dikustomisasi dengan pengaturan melalui Software Logi Options+. Pengaturannya bisa diubah menjadi Mic Mute hingga Voice to Text.

Mouse ini juga bisa difungsikan dengan tiga perangkat yang Anda miliki. Perpindahan fungsinya juga akan berjalan dengan mulus dengan tombol Easy-Switch. Bahkan, pengguna juga bisa memindahkan file yang ada di antara tiga perangkat yang tersambung dengan mouse berkat Logitech Flow.

Logitech Vertical Lift juga memiliki ketahanan dan konektivitas yang mumpuni. Pasalnya, mouse ini menyematkan tenaga dari baterai berukuran AA yang ada dalam kemasan. Dengan baterai tersebut, maka mouse bisa bertahan untuk produktif hingga 2 tahun.

Konektivitasnya juga mendukung sambungan menggunakan Bluetooth dengan koneksi cepat. Kemudahan koneksi Bluetooth yang diberikan perangkat ini berasal dari Bluetooth Rendah Energi atau USB Logi Bolt.

Ramah Lingkungan

Logitech Vertical Lift ramah lingkungan

Selain itu, perangkat ini dibuat dengan material plastic daur ulang yang ramah lingkungan. Sertifikasi plastik untuk mouse ini adalah Post Consumer Recycled (PCR). Persentase daur ulang yang dimiliki mouse ini berbeda menyesuaikan dengan warnanya. Warna Graphite memiliki persentase 70 persen dan untuk Rose serta Off-White membawa persentase 54 persen.

Logitech Vertical Lift dijual dalam tiga varian warna tersebut dengan harga Rp 1.289.000 dalam situs resminya. Agar semakin lengkap, lebih baik bagi Anda untuk menyandingkannya dengan K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard atau MX Keys Mini yang dibanderol dengan harga mulai Rp 599.000 hingga Rp 1.499.000.

BACA JUGA : Keyboard Gaming Mekanik Logitech G413 Gahar Harga Terjangkau

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !