Lenovo Yoga Slim 9i Laptop Gaming Dengan Desain Mungil

ARUSGADGET– Perusahaan telekomunikasi asal tingkok resmi merilis Lenovo Yoga Slim 9i.

Laptop Lenovo Yoga Slim 9i ini menawarkan dua jenis kegunaan berdasarkan fungsinya. Yaitu gaming bagi para pecinta game dan untuk kerja sehari-hari.

Dengan memberikan laptop premium kepada konsumennya untuk memiliki pengalaman yang lebih seru. Lebih dari itu laptop ini akan membuat penggunanya menjadi lebih transformatif lagi.

Kehadiran laptop kali ini dengan varian yang apik baik untuk aktivitas harian dan gaming dengan perfoma yang lebih baik.

Lenovo Yoga Slim 9i, Desain Mungil Untuk Gaming

Pada Yoga Slim 9i ini, Lenovo menghadirkan beberapa varian warna. Semisal warna warna Mica, pada model layar 14 inci dan Slate Grey untuk Yoga Slim layar 15 inci.

Lenovo juga menghadirkan varian warna Shadow Black pada Yoga Slim 9i ini.

Adapun beberapa fitur yang menguatkan Lenovo Yoga slim ini antara lain Cover Glass Palm, layar sentuh yang dilengkapi Smart Sensor Touchpad.

Ada pula fitur Optional Contour Glass Display, dan juga koneksi 2×2 WiFi 6 untuk laptop Lenovo Yoga Slim 9i.

Untuk kelas premium dengan layar 14 inci memiliki desain tipis dan ringan. Dimensi ukuran ketebalan laptop Lenovo seri ini hanya 13,9mm atau sekitar 0,54 inci. Adapun beratnya hanya 1,26 kg atau 2,7lbs.

Kekuatan Slim 9i ini juga pada layar sentuhnya. Laptop ini menawarkan layar sentuh dengan kemampuan layar 4K IPS VESA Display HDR 400 (3840 X 2160).

Guna menghasilkan warna yang mempesona Slim 9i ini juga dilengkapi spektrum warna DCI-P3 mencapai 90 persen. Tingkat kecerahannya mencapai 500 nits.

BACA JUGA:

Guna menghasilkan suara yang jernih, Lenovo Slim ini juga memakai audio Dolby Vision.

Fitur Dolby Vision ini memanjakan penggunanya saat mereka memakai laptop ini untuk menyelesaikan tugas-tugasnya.

Memakai Dolby Vision penggona laptop ini akan bisa menikmati kualitas gambar yang lebih tajam dan jernih. Sedangkan untuk audionya ada dual speaker front facing dengan Dolby Atmos.

Layar pada Lenovo memakai UHD. layar juga dengan 3D Curved Edge Display 4. Fitur ini pada laptop premium yang memiliki tampilan lebih ramping.

Semua tampilan ini terinspirasi dari micro borders sebagaimana tampilan yang terdapat dalam smartphone.

Layar Slim 9i ini lebih interaktif dengan Narrow Bezel.Diharapkan membuat puas penggunanya saat beraktivitas dengan laptop ini.

Desain mungil Yoga Slim 9i tidak membuat perfomanya menurun. Justru performa 9i ini kian optimal.

Ini tak lepas dukungan prosesor laptop Lenovo Yoga Slim 9i. Ada next gen Intel pada prosesornya dengan kartu grafis terbaru.

Sedangkan dari ruang penyimpanan. Terdapat RAM sampai dengan 16GB. Ada beberapa pilihan storage 512GB, 1TB sampai 2TB.

Salah satu kelebihan yang Lenovo berikan ada fitur kunci. Dengan adanya fitur Facial Recogniton agar bisa membuka kunci.

Pada bagian konektivitasnya ada 2 port. Memakai Thunderbolt 3. Membuatnya lebih mudah dalam transfer data. Dan bisa lebih cepat dengan adanya dukungan dari layar eksternal.

Bagaimana dengan rangka yang ada pada laptop Lenovo?. Nah kali ini mereka mengemasnya dengan balutan rangka logam yang kokoh namun tetap ringan.

Nah, untuk yang betah menatap layar laptop maka ada fitur yang bisa melindungi mata. Ini tak lepas laptop ini menggunakan mode Eye Care. Fitur Lenovo Vantage ini yang bisa menyesuaikan warna layar.

Penggunaan teknologi AI. Agar meningkatkan kualitas video full HD menjadi 4K. Pada pemakaian Windows Media Player untuk media platorm streaming

Bagian keamananya sendiri dilengkapi ultrasonic fingerprint. Fitur ini masih bisa bekerja meski jari pengguna dalam keadaan basah.

Laptop ini juga menyediakan pilihan lain apabila pengguna lebih suka untuk keamanan dengan auntentikasii wajah.

Pengguna bisa menggunakan fitur webcame IR serta Windows Hello. Caranya pengguna cukup menggunakan kamera. Sistem pada kamera ini otmatis langsung mengaktifkan electronic shutter. Sistem ini sebagai media keamanan.

Salah satu sistem yang Lenovo miliki ini akan memberikan notifikasi kepada penggunanya, jika pada bagian belakang pengguna ada seseorang dengan aktifnya Glance.

Sementara untuk bagian keyboardnya. Bisa secara otomatis menyesuaikan dengan latar belakang keyboard. Fitur ini sesuai dengan cahaya yang ada pada sekitar penggunanya.

Bahkan ada sensor yang membuat aktivitas mengetik akan terlihat lebih nyata. Ini dengan adanya Smart Sensor Touchpad pada Lenovo Yoga Slim 9i. Saat tersentuh akan bergetar ketika mengetik.

Selanjutnya fitur Intellligent Cooling Mode. Fitur pada 9i ini bisa membuat baterai laptop bisa pengguna pakai dengan maksimal.

Pihak Lenovo sendiri mengklaim jika laptop Lenovo Yoga Slim 9i ini memiliki kapasitas baterai bisa bertahan sampai 20 jam pemakaian dengan resolusi Full HD

Bagi anda yang menyukai kemewahan. Ada pilihan cover kulit hitam otentik yang membalut bagian luar Chasis aluminium Lenovo Yoga Slim 9i.

Aerospace grade yang lebih berkarya akan makin terasa kala menggunakan laptop Lenovo Yoga Slim 9i tersebut

Bagikan !