Lenovo Legion Y700 Menjadi Tablet Gaming Besutan Lenovo

ARUSGADGET – Lenovo merilis produk tablet terbarunya yang mengusung nama pasar Lenovo Legion Y700. Tablet ini menjadi perangkat yang menarik karena mengusung berbagai spesifikasi yang mumpuni untuk kebutuhan para gamers.

Spesifikasi Lenovo Legion Y700

Legion Y700

Tablet ini memiliki tampilan layar yang mengusung panel LCD yang berukuran 8,8 inci yang memiliki resolusi 2500 x 1600 piksel. Layaknya perangkat lain yang ada saat ini, tablet ini memiliki kecepatan refresh rate mencapai 120 Hz dan touch sampling rate sebesar 240 Hz.

Tablet ini memiliki desain yang lebih minimalis dan tidak menunjukkan kesan gaming yang ada pada banyak perangkat. Pada bagian depannya menampung kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Selanjutnya, untuk bagian belakang perangkat, menampung kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 13 MP. Kamera belakang ini lengkap dengan kehadiran Flash LED dan juga sensor utama bagi pendukung kamera.

BACA JUGA : Daftar Tablet Dengan Stylus Pen, Memudahkan Pekerjaan Sehari-hari

Dengan bodi yang minimalis tadi, Legion Y700 juga memberikan desain logo Legion pada punggung ponselnya. Selain itu, bagian belakang tablet ini juga memiliki efek RGB. Bodi ponsel ini juga menyediakan slot microSD dan juga jack headphone 3,5mm.

Tenaga Snapdragon 870

Pada bagian dalam tablet, mengusung tenaga Snapdragon 870 yang mendukung LPDDR5 yang menyediakan RAM hingga 12 GB. Untuk memori internalnya, Snapdragon bekerjasama dengan UFS 3.1 yang mendukung penyimpanan internal hingga 256 GB.

Selain itu, tablet in mendukung berbagai fitur seperti WiFi 6 (ax), Bluetooth 5.1 dan USB-C 3.1 Gen2 serta memiliki kapasitas baterai sebesar 6.550 mAh dengan dukungan fitur fast charging berdaya 45W.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !