Laptop Lenovo ThinkBook 16+ Hadir Dengan Intel Core i7-127000H

ARUSGADGET- Laptop Lenovo ThinkBook 16+ sudah resmi rilis bersamaan dengan varian Lenovo ThinkBook 14+.

Lenovo menghadirkan banyak kelebihan Laptop laptop Lenovo ThinkBook 16+ ini. Antara lain seperti sudah menggunakan sistem operasi Windows 11 out-of-box dan prosesor generasi 12.

Kelebihan secara umum Lenovo ThinkBook 16+ ini memiliki layar dengan ukuran 16 inchi. Resolusi layarnya 2560 x 1600 piksel. Penggerak utamanya berupa prosesor Core i7.

ThinkBook 16 plus juga dilengkapi dengan Random Access Memory (RAM) 16 Gigabyte. Lenovo ThinkBook 16+ juga dilengkapi dengan Solid State Drive (SSD 512GB). Ini akan menambah performa laptop tersebut.

BACA JUGA:

Urusan grafik ThinkBook 16+ ditenagai oleh Intel Iris Xe. Ada beberapa pilihan konektivitas untuk internetnya. Antara lain Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, Bluetooth.

Laptop Lenovo ThinkBook 16+

ThinkBook 16+ juga dilengkapi dengan 4 port USB. Terdiri dari satu port USB 2.0, USB 3.2 Gen 2 Tipe C, port Thunderbolt 4 Tipe C .

Dengan kelebihan yang dimilikinya, laptop Lenovo ini sudah rilis di China dengan sistem Pre Order. Sedangkan untuk perilisan di negara lain masih belum mengumumkan kapan tanggal resminya. Kemungkinannya pada akhir Maret ini sudah diluncurkan secara global

Spesifikasi Laptop Lenovo ThinkBook 16+ Hadir Dengan Core i7

Laptop Lenovo ThinkBook 16+

Pada tahun 2022 Lenovo sangat gencar mengeluarkan produk terbaru mereka. Pada bulan ini saja Lenovo sudah merilis dua produk laptop terbarunya yaitu Lenovo ThinkBook 14+ dan Lenovo ThinkBook 16+.

Kedua laptop besutan Lenovo itu menggunakan grafis Intel Iris Xe dan konfigurasi tambahan yang berasal dari GPU Nvidia RYX 2050.

BACA JUGA:

Dari perusahaan Lenovo mengungkapkan jika laptop ini akan disukai anak-anak milenial. Hal ini karena laptop Lenovo ThinkBook 16+ hadir dengan tampilan desain yang tipis, sangat stylish namun juga tetap terlihat elegan.

Alasan Lenovo membuat dengan desain seperti itu, karena target pasaran mereka dominan untuk anak-anak muda jaman sekarang. Laptop ini juga sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kegiatan bisnis karena laptop ini mampu memberikan pengguna device yang baik.

Pihak Lenovo sangat yakin jika produknya ini akan membuat konsumen dan para penggunanya akan merasa puas. Karena selain untuk yang berbisnis, laptop ini juga sangat cocok untuk menunjang pekerjaan pegawai dan aktivitas yang lainnya

Ada banyak sekali inovasi terbaru dan unik yang diberikan pada produk laptop ini. Sehingga pihak Lenovo sudah sangat yakin jika laptop ini akan menjadi idaman banyak orang.

Laptop Lenovo ThinkBook 16+ rilis dengan ukuran layar yang cukup besar yaitu 16 inch dan akan memberikan rasa nyaman saat digunakan. Ini bisa mendukung menyelesaikan tugas kuliah maupun tugas-tugs para pebisnis muda.

Laptop ini membawa resolusi sebesar 2.5k yang sudah lengkap dengan refresh rate 120 Hz. Tubuh laptop ini terbuat dari bahan logam dan memiliki ketebalan 16,5 mm.

Laptop ThinkBook 16+ juga menggunakan gamut warna berupa sRGB sebesar 100 persen. Prosesor yang dibawa laptop ThinkBook 16+ yaitu Intel Core i7-127000H.

Laptop Lenovo ThinkBook 16+

Kapasitas memori yang dibawa Lenovo ThinkBook 16+ sama seperti Lenovo ThinkBook 14+ yaitu RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Harga laptop Lenovo ThinkBook 16+ ini yaitu CNY 4999 atau sekitar Rp 11 jutaan

Untuk varian ini membawa 6 core besar dan 8 core kecil dan memiliki dukunagn untuk memori kecil berupa LPDDR5 dan standar sebesar 512 GB PCIe 4.0 SSD.

Fitur bawaan yang terdapat pada laptop ini juga cukup lengka. ThinkBook 16+ dilengkapi HDMI 2.1, USB-C, port jaringan RJ45 dan lain-lain. Laptop ini sudah ada di China. Secara global, pihak Lenovo akan mulai melakukan penjualan pada tanggal 28 Maret 2022.

Itulah beragam kelebihan yang ditawarkan oleh Laptop Lenovo ThinkBook 16+. Dengan kelebihan tersebut ThinkBook 16+ bisa mendukung beragam aktivitas kerja.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !