Laptop Kreator ASUS ZenBook 14 Flip OLED Hadir Dengan Banyak Keunggulan

ARUSGADGET – Laptop kreator ASUS ZenBook 14 Flip OLED bisa menjadi andalanmu para reator yang membutuhkan perangkat tangguh. Asus mengusung gaya konvertibel 2 in 1 dalam perangkatnya untuk memudahkan mobilitas penggunanya.

Laptop ini memiliki banyak keunggulan dalam menemani konten kreator dalam dapur imajinasinya. Berperan sebagai kanvas digital canggih, Laptop kreator ASUS ZenBook 14 Flip OLED memberikan performa optimal dalam setiap proses editing foto atau video.

Laptop Kreator ASUS ZenBook 14 Flip OLED

Berikut adalah keunggulan yang akan didapat para konten kreator dalam satu perangkat serbabisa.

Bodi Ringan Dan Ringkas

Asus menjunjung tiga pilar utama setiap meluncurkan perangkat terbarunya yaitu fleksibilitas, portabilitas dan kenyamanan. Tiga pilar itu tercermin dalam satu perangkat ASUS ZenBook 14 Flip OLED.

Baca Juga:

Laptop memiliki bentang layar seluas 14 inci dengan bezel tipis sehingga layar terlihat sangat luas. Ketebalannya sendiri mencapai bobot 1,59 cm tentunya sangat mudah sangat hemat ruang jika membawanya kemanapun. Desain ergonomisnya juga memudahkan dalam penggunaan, baik penggunaan dalam bentuk laptop atau tablet.

Layar OLED dengan Akurasi Warna Tepat

Keunggulan daru laptop ini adalah membawa panel layar OLED yang sangat memanjakan mata penggunannya. Asus memiliki color gamut 100% sehingga akurasi warnanya sangat tepat dan tajam terlebih lagi resolusinya mencapai 2,8K atau 2880 x1800 piksel.

Pada sektor layar, Asus sudah mengantongi sertifikasi Pantone Validated Display.
Selain itu Asus juga memiliki fitur Eye Care yang berguna melindungi blue light yang masuk kemata. Tentunya tanpa mengurangi kualitas visual dari gambar.
Fitur ini keamanan mata ini sudah mendapat sertifikasi TUV Rheinland untuk low-blue light dan anti flicker.

Pena Stylus ASUS Pen

Laptop kreator ASUS ZenBook 14 Flip OLED bisa pengguna andalkan menjadi tablet serbaguna. Untuk itu Asus melengkapi perangkat nya dengan stylus pen dengan tingkat tekanan 4096 memberikan pengalaman seperti menulis diatas kertas.

Prosesor 11th Gen Intel Core

Kunci dari kinerja optimal dari ASUS ZenBook 14 Flip OLED ada pada dapur pacunya. Asus menenagai perangkatnya dengan prosesor 11th Gen Inter Core i7 dan Intel Core i5 tertinggi.

ASUS ZenBook 14 Flip OLED menghadirkan dua RAM sesuai kebutuhan yaitu 8 GB dan 16 GB. Sedangkan untuk storage Asus juga menyediakan dua opsi yaitu 512 GB SSD dan 1 TB SSD.

Prosesor modern tersebut dibekali konektivitas yang sangat mempuni seperti dukungan Wifi 6 hingga Thunderbolt 4.

Menggunakan USB Serbaguna

Thunderbolt 4 merupakan port USB serbaguna dan fleksibel menyesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Asus juga mendukung fitur USB Power Delivery pada perangkatnya sehingga memungkinkan penggunanya mengisi daya baterai menggunakan powerbank.

Dengan adanya USB serbaguna ini, pengguna bisa menghubungkan dengan mudah antara laptop dengan monitor eksternal yang memiliki resolusi tinggi. Sehingga konten kreator dapat bekerja lebih produktif.

Konektivitas Memadai

Untuk konetivitas, Laptop kreator ASUS ZenBook 14 Flip OLED juga membawa port lainnya. Seperti port HDMI, USB Type A dn Audio Combo 3,5 mm.

ASUS ZenBook 14 Flip OLED konektivitas

BacaJuga:

Lengkap dengan Sistem Keamanan

Laptop high level kebanyakan sudah melengkapi perangkatnya dengan sensor sidik jari. Begitu juga dengan ASUS ZenBook 14 Flip OLED. Sensor sidik jari pada perangkat sudah terhubung dengan Windows Hello sehingga pengguna dapat masuk dengan mudah tanpa harus memasukan kata sandi.

Selain itu, untuk melindungi privasi Laptop kreator ASUS ZenBook 14 Flip OLED menyediakan penutup pada kamera webcam.

Touchpad Lengkap dengan Fitur NumberPad

Dari pada pendahulunya, ASUS ZenBook 14 Flip OLED membawa touchpad lebih besar dan lebih luas untuk kenyamanan dalam pemakaian.
Pada bagian touchpad terdapat sekaligus NumberPad 2.0 bagi pengguna yang lebih suka menggunakan NumerPad.

Harga ASUS ZenBook 14 Flip OLED

Laptop kreator ASUS ZenBook 14 Flip OLED memiliki dua versi berbeda dengan harga berbeda pula. Untuk versi Core i5 dengan RAM 8 GB/ 512 GB SSD dibandrol dengan harga Rp 18,9 jutaan. Sedangkan untuk versi Core i7 dengan RAM 16 GB/ 1 TB SSB dibandrol dengan harga Rp 24 jutaan. 

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !