Keyboard Gaming Mekanik Logitech G413 Gahar Harga Terjangkau

ARUSGADGET – Siapa yang tidak kenal Logitech, sebuah produsen keyboard berkualitas dengan harga terjangkau. Kali ini Logitech memenuhi permintaan para gamers dengan mengahadirkan keyboard gaming mekanik Logictech L413. Keyboard ini hadir dengan harga terjangkau dengan spesifikais gahar pada kelasnya.

Walaupun harga terbilang cukup murah sekelas keyboard gaming. Tapi jangan ragukan kualitas dan kinerjanya. Logitect merancang keyboard ini untuk menghadirkan berbagai kinerja dengan rangkaian fitur memadai.

Melihat dari tampilannya, Logitech G413 memabawa kesan minimalis, ramping nan apik. Sehingga menambah kesan mahal pada setiap bagiannya.

Spesifikasi Logitech G413

Baca Juga: Predataor Helio 500 Laptop Gaming yang Memukau, Mampu Streaming 36 Jam

Sebenarnya Logitech menghadirkan dua seri keyboard gaming mekanik G413 yaitu ada Logitech G413 SE dan ada Logitech G413 TKL (Ten Key Less).

Jika melihat sekilas kedua seri keyboard ini tak berbeda jauh. Keduanya menawarkan switch mekanik standar gaming dengan penutup tombol berbahan Polybutylene Terephthalate atau PBT. Teknologi ini membuat keyboard tahan lama, tahan aus, tahan paparan matahari dan tahan terhadap minyak.

Logitech juga melengkapi perangkatnya dengan Tectile Mechanical Switches, keycaps PBT, lampu LED putih dan casing atas paduan alumunium-magnesium hitam sebagai tulang punggung keyboard.

Selain itu Logitech sudah melengkapi ke dua serinya dengan fitur Anti-Ghosting memungkinkan jumlah tombol yang dapat pengguna tekan secara bersamaan. Pada bagian bawah keyboard terdapat pengaturan untuk kabel mouse dan headset. Pengguna juga dapat mengatur tinggi rendahnya keyboard dengan stabilizer karet.

Seri G413 ini pada tombol FN sudah lengkap dengan kontrol media khusus sehingga bisa menekan play, pause dan mute secara instan.

Kelebihan lain dari tombol FN apabila pengguna menekang fitur FN toggle maka akan langsung terkonfigurasi. Pengguna bisa melakukan perintah media secra standar.

Untuk software sendiri, Logotect G413 SE dan Logitech G413 TKL dapat ditumpangi oleh perangkat PC dan Laptop dengan sistem operasi minimum Windows 10 dan mac OS X 10.14

Bocoran Harga Keyboard Gaming Mekanik Logitech G413

Untuk informasi harga kabarnya Keyboad gaming mekanik logitech G413 SE yaitu dengan harga Rp999.000. Sedangkan untuk seri G413 TKL dibandrol dengan harga Rp879.000 saja.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !