Keunggulan Asus Vivobook Pro 16X OLED, Berikut Ulasan Lengkapnya

ARUSGADGET – Asus begitu gencar meramaikan pangsa pasar laptop generasi terbaru dengan layar OLED. Sebelumnya Asus mengeluarkan Zenbook 13 dengan panel OLED. Sekarang Asus kembali mengeluarkan laptop seri terbaru. Dengan beragam keunggulan Vivobook Pro 16X OLED akan segera meluncur di pasaran. .

Selain layar, masih banyak keunggulan Vivobook Pro 16X OLED yang patut menjadi perhitungan.

Asus Vivobook Pro 16X datang untuk memenuhi kebutuhan konten kreator yang membutuhkan laptop dengan layar mantap dan performa maksimal.

Laptop asal Taiwan ini memiliki bentang layar 16 inci. Selain itu, keunggulan Vivobook pro 16x OLED juga pada perangkat dengan fitur canggih untuk menyokong konten kreator dalam berkarya.

keunggulan Vivobook Pro 16X OLED
Salah satu keunggulan Vivobook 16X OLED pada bodi yang stylish

Baca Juga:

Keunggulan Vivobook 16X OLED

Asus Vivobook Pro 16X membawa keunggulan tersendiri di kelas laptop kreator. Berikut adalah keunggulan Asus Vivobook Pro 16X:

Bodi Apik dan Stylish

Memiliki bodi apik dan stylish, adalah satu keunggulan Vivobook Pro 16X OLED juga mengedepankan kenyamanan mobilitas penggunanya. Dibuktikan dengan bobot yang tidak sampai 2 kg dan ketebalan hanya 18,9 mm. Bentang layar 16 inci cukup lebar untuk sebuat laptop kreator.

Menghadikan dua warna apik yaitu Comet Grey dan Cool Silver memberikan kesan premium pada setiap sisinya. Desain secara keseluruhan laprop Asus Vivobook Pro 16X mengedepankan konsep minimalis dan fungsional.

Keunggulan Vivobook Pro 16X OLED pada Display Layar

Layar OLED yang diusung menjadi kebanggan Asus Vivobook Pro 16X tersendiri. Memiliki layar OLED super glossy cukup langka penggunaannya pada laptop saat ini. Laptop yang menggunakan layar OLED biasanya memiliki kontras tajam dan warna yang hangat. Pengguna dapat memunculkan lebih banyak warna dnegan mode “vivid’.

Dapur Pacu Intel Core i7

Asus Vivobook Pro 16X mengadopsi CPU 11 th Gen Intel Core i7-11370H sebagai dapur pacunya. Laptop dengan dirancang untuk konten kreator ini lengkap juga dengan chip grafis terintegrasi Intel Iris Xe Graphics yang hemat konsumsi daya. Sehingga membuat konten menjadi lebih lancar dengan grafik yang tajam.

Selain itu, GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 juga hadir sebagai optimalisasi software lengkap dengan memori DDR4 3200MHz berkapasitas 16GB. Pengguna bisa menjalankan berbagai aplikasi kreatif tanpa sedikitpun hamatan

Baterai Berdaya Tahan Lama

Asus Vivobook Pro 16X yang memiliki resolusi layar 4K ternyata memiliki daya tahan baterai yang cukup awet dengan baterai 96Whr. Laptop ini mampu ini mampu bertahan sekitar 16 jam dengan melakukan sekali pengisian daya. Walau menggunakan layar OLED, tetapi tetap menghemat daya.

Harga Asus Vivobook Pro 16X

Saat ini Asus Vivobook Pro 16X OLED berada pada harga Rp 21.4 jutaan.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !