Cara Dan Syarat Ketentuan Mengajukan Kredit BCA Secara Online Mudah

ARUSGADGET – Mengajukan kredit BCA secara online sekarang sudah dapat nasabah lakukan. Caranya pun sangat mudah, hanya saja nasabah BCA harus mengetahui beberapa syarat berikut.

Adanya kartu kredit BCA tentu sangat memberikan banyak kemudahan dalam melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Pengguna kartu kredit BCA bisa lakukan pembayaran apapun seperti berbelanja tanpa perlu langsung membayar sejumlah uang.

Cara Dan Syarat Ketentuan Mengajukan Kredit BCA Secara Online Mudah

Penggun akan membayar kredit yang telah digunakan saat jatuh tempo beserta bunga yang telah ditetapkan. Kendati demikian kartu kredit biasanya memberikan banyak sekali potongan harga kepada penggunanya.

Baca Juga:

Untuk membuat kartu kredit sobat Arus Gadget bisa langsung mendatangi kantor cabang BCA terdekat. Untuk menghemat waktu bisa juga mengajukan kredit BCA secara online. Selain menghemat waktu mengajukan kredit BCA secara online juga menghemat tenaga. Nasabah tak perlu repot-repot antri.

Sebelum membahas cara dan syarat ketentuan dalam mengajukan kredit BCA secara online kenali dulu jenis-jenis kartu kredit BCA.

Macam Jenis Kartu Kredit BCA

Masing-masing jenis kartu kredit BCA memiliki kegunaan dan limit yang berbeda. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan keuntungan serta bunga yang berbeda pula. Saat memilih jenis kartu kredit pastikan memilih sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan dalam mengelolanya.

Macam Jenis Kartu Kredit BCA

Berikut adalah beberapa macam jenis kartu kredit BCA:

BCA Everyday Card/ BCA Card Indomaret/ BCA Visa Batman

Untuk dapat menggunakan kartu kredit ini pengguna harus memiliki penghasilan paling tidak Rp 3 juta perbulan. Limit BCA Everyday Card mencapai Rp 3 juta – Rp 19 jutaan. Sedangkan, limit tarik tunai dalam sehari sebesar Rp 4 juta. Untuk suku bunga mencapai 2,25% perbulan. Untuk biaya tahunannya hanya Rp 125 ribu.

BCA Card Platinum/ BCA Mastercard Platinum

Penghasilan yang harus dimiliki pengguna BCA Card Platinum setidaknya Rp 10 juta sebulan. Limit karu mencapai Rp 20 juta sedangkan untuk tarik tunai maksimal Rp 10 juta dalam sehari. Biaya tahunannya Rp 250 ribu.

BCA Mastercard Black

Untuk menggunakan kartu kredit ini pengguna setidaknya memiliki gaji Rp 10 juta per bulannya. Sedangkan limit kartu mencapai Rp 20 juta. Maksimal tarik tunai lebih besar dari kartu sebelumnya yaitu Rp 40 juta. Biasa tahunannya Rp 450 ribu.

BCA Visa Black

Minimal untuk mendapatkan kartu kredit ini memiliki pendapatan sekitar Rp 10 juta. Limit katu mencapai Rp 24 juta dan limit tarik tunai Rp 4 juta per harinya. Biaya tahunan kartu ini adalah Rp 125 ribu.

BCA Visa Platinum

Bagi nasabah BCA yang sudah mapan secara financial bisa menggunakan kartu BCA Visa Platinum. Minimal harus memiliki penghasilan Rp 15 juta dalam sebulan. Limit kartu mencapai Rp 100 ribu dan limit tarik tunai BCA Visa Platinum mencapai 40 persen dari semua total limit. Biaya per tahun kartu sebanyak Rp 450 ribu.

Ketentuan Dalam Membuat Kartu kredit BCA

Ketentuan Dalam Membuat Kartu kredit BCA

Berikut menjadi ketentuan dalam mengajukan kredit BCA secara online:

  1. Nasabah BCA minimal sudah memasuki usia 21 tahun
  2. Memiliki penghasilan per bulan sebesar Rp 3 juta
  3. Memiliki foto KTP, NPWP, slip gaji dan buku tabungan 3 bulan terakhir

Baca Juga:

Cara Mengajukan Kredit BCA Secara Online

Setelah memenuhi segala ketentuan pendaftaran nasabah bisa langsung mengajukan seperti cara berikut:

  1. Kunjungi website remi BCA yaitu https://www.bca.co.id/creditcard
  2. Setelah muncul menu utama pilih opsi “Pilih Katu Kreditmu” dan mulai memilih kartu kredit yang diinginkan
  3. Setelah memilih, pihak BCA akan mengirimkan kode verifikasi berupa SMS atau telpon
  4. Jangan lupa untuk mengisi data diri secara lengkap dan benar
  5. Kemudian menyetujui syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan pihak BCA
  6. Mengunggah dokumen yang telah dipersiapkan seperti foto KTP, NPWP, slip gaji dan buku tabungan 3 bulan terakhir
  7. Setalah semua dokumen terkirim, pengguna akan mendapatkan surat konfirmasi yang pihak BCA kirim melalui email. Pengguna kartu cukup tanda tangani dan kirimkan ke kantor cabang BCA terdekat menggunakan POS

Mungkin diperlukan beberapa hasi baru pihak BCA untuk memastikan kelayakan pengguna kartu. Jika telah dinyatakan layar, kartu kredit BCA akan segera dikirim ke lokasi pemohon kartu.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !