Kerja Produktif Menggunakan S Pen Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

ARUSGADGET – Samsung menghadirkan stylus S Pen pada Samsung Galaxy S22 Ultra untuk mendukung kerja lebih produktif. Samsung S Pen merupakan terobosan baru karena sebelumnya hanya hadir pada seri Galaxy Note.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa pada Samsung Galaxy seri S akan mendapat dukungan S Pen . Banyak penggemar Samsung menantikan kabar gembira ini sampai rilisnya Samsung Galaxy S22 Ultra 5G legkap dengan S Pen .

Ulasan Pen ggunaan dari Harvard Business Review mengatakan bahwa S Pen dari Samsung mampu bekerja lebih nyaman. Sebab dapat melakukannya kerja secara hybrida jadi kinerja lebih produktif dan leluasa.

Baca Juga:

Samsung sangat mengerti kebutuhan pasar. Terutama untuk menunjang kebutuhan pengguananya dalam bidang profesional dan personal. Oleh sebab itu, Samsung mengeluarkan seri Galaxy S22 Ultra 5G yang menggabungkan sekuat seri Note. Sehingga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Terlebih lagi lengkap dengan S Pen .

Nah, berikut ini merupakan fitur menggunakan S Pen Samsung Galaxy S22 Ultra 5G untuk kerja lebih produktif:

Awal rilisnya S Pen Samsung Galaxy S22 Ultra 5G mendapat perbaharuan pada beberapa sisinya. Selain itu juga litensinya lebih kecil pada 2,8 milidetik atau 3x lebih responsif dari seri sebelumnya.

Quick Note

Menyalin pesan atau konten dari web ke notes lebih mudah dengan teknik drag and drop. Pengguna juga bisa berkomunikasi dengan lawan bicara sembari mengirim konten. Caranya cukup buat New Note dengan Air command. Setelah itu akan muncul Picture in Pincture atau PIP. Ketika konten sudah ditemukan, cukup salin dengan Web Clipper untuk membagikan URL link.

Baca Juga: Daftar Smartphone Oppo Terbaru 2022 dan Spesifikasinya

Live Sharing

Saat live sharing S Pen berfungi untu menulis di layar ponsel berupa persentasi atau menjelasan sesuatu. Selain itu bisa juga untuk mengatur jalannya kamera, mengontrol sutter tanpa menyentuh. Bahkan bisa juga sebagai clicker saat melakukan persentasi.

Mengubah Tulisan Tangan Menjaid Teks

S Pen Samsung ini bisa untuk mengubah tulisan tangan menjadi teks dengan cepat. Caranya cukup buka Samsung Notes dan tulis sesuatu. Lalu, convert tulisan tersebut secara otomatis menjadi teks.
Banyak sekali fungsi dari S Pen Samsung Galaxy S22 Ultra 5G untuk membantu kerja agar lebih produktif.

Untuk mendapatkan S Pen Samsung Galaxy S22 Ultra 5G pengguna harus mengeluarkan dana sebesar Rp 17 jutaan untuk 8GB/128GB, Rp 18 jutaan untuk 12GB/256GB dan Rp 20 jutaan untuk 12GB/512GB.

Bagikan !