Kenali Spesifikasi dan Kelebihan Vivo Y53s 5G Yang Menarik Perhatian

ARUSGADGET– Dengan rilisnya produk smartphone terbaru dari Vivo yaitu Vivo Y53s 5G, menarik perhatian konsumen. Dengan spesifikasi bawaannya yang sudah unggul, membuat ponsel cukup laris di pasaran. Berikut kelebihan Vivo Y53s 5G.

Spesifikasi Vivo Y53s 5G

Kelebihan Vivo Y53s 5G

Sebelum kita menuju pembahas kelebihannya, sebelumnya kenalan terlebih dahulu dengan spesifikasi ponsel ini.

LayarIPS LCD, 6,58 inci
ChipsetSnapdragon 480 5G
GPUAdreno 619
RAM8 GB
Memori Internal128 GB, 256 GB
Kamera Belakang64 MP + 2 MP
Kamera Depan8 MP
BateraiLi-Po 5.000
 IPS LCD, 6,58 inci

Kelebihan Vivo Y53s 5G

Kelebihan Vivo Y53s 5G

Smartphone ini memiliki kelebihan yang membuatnya menarik di mata para pembeli. Lalu apa saja kelebihan yang terdapat pada smartphone ini? Berikut ulasannya.

1. Memiliki Jaringan 5G

Kecanggihan dari jaringan 5G antara lain memungkinkan untuk mengatur perangkat dari jarak jauh secara waktu nyata, koneksi internet akan lebih cepat hingga 10Gbps, bermain game berbasis AR, kecepatan transmisi menjadi jauh lebih bagus, terhubung dengan banyak perangkat, bahkan mampu mengendalikan drone alias pesawat tanpa nirawak.

2. Layar dengan Laju Pergerarakan yang Cepat

Dengan menggunakan panel IPS LCD yang diklaim memproduksi warna lebih natural dan memiliki color gamut lebih baik, layar dari vivo Y53s 5G berjalan dengan laju penyegaran 90Hz yang memungkinkan saat menjalankan berbagai aplikasi tidak ada istilah ngelag atau lemot.

Resolusi dari perangkat ini sebesar 1080 x 2408 piksel dengan rasio 20:9, komposisi yang pantas untuk sebuah ponsel kelas menengah. Guna menyuguhkan ketajaman layar yang optimal dan jelas pada pemakainya, vivo Y53s 5G membawa kerapatan gambar yang menyentuh 401 ppi.

BACA JUGA:

3. Dual Camera dengan Gyro-EIS

Meskipun vivo Y53s 5G hanya memiliki dua biji lensa untuk kamera utama dan satu buah lensa untuk kamera selfie namun soal kualitas tidak perlu diragukan. Pada kamera depannya beresolusi 8 MP dengan besar bukaan f/2.0 disertai fitur HDR, hasil bidikannya terbilang memuaskan dengan suguhan warna yang banyak.

4. Dapur Pacu Yang Bagus

Performa dari vivo Y53s 5G mampu bekerjasama dalam berbagai urusan mobile penggunanya mulai dari bermain game hingga berselancar di media sosial. Hal ini tidak lepas dari sokongan chipset Qualcomm SM4350 Snapdragon 480 5G yang ber-fabrikasi 8 nanometer. Selain itu, fitur dan menu dari perangkat ini semakin segar dan mutakhir berkat sistem operasi Android 11 dan OriginOS 1.0.

Dalam prosesor CPU, ponsel pintar garapan vivo Y53s 5G ini mendapatkan bantuan dari Octa-core yang racikannya terbuat oleh dua buah Kryo 460 sanggup melaju hingga 2.0 GHz dan enam buah Kryo 460 yang kecepatannya 1.8 GHz. Sementara, untuk prosesor pengolahan grafisnya memakai Adreno 619 dipercaya memberikan tampilan visual yang optimal sesuai harapan pengguna.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !