Kacamata Nimo Planet Bawa Kemampuan Terbaik Setara Laptop dengan Snapdragon XR1

ARUSGADGET – Kacamata Nimo Planet kini menjadi perbincangan karena kemampuannya setara dengan perangkat laptop yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa perlu membawa laptop. Kepintaran kacamata ini membawa spesifikasi yang mumpuni sehingga performanya setara dengan laptop yang menarik perhatian.

Kacamata Nimo Planet memiliki spesifikasi yang membawa berbagai macam spesifikasi yang diberikan oleh laptop. Dengan menggunakan kacamata ini, maka pengguna akan bisa mengerjakan berbagai tugas seperti membuka website, mengetik, editing, dan pekerjaan lainnya yang dilakukan dilaptop kini beralih ke kacamata pintar ini.

Kacamata Nimo Planet

Kacamata pintar Nimo Planet nantinya akan membuat penggunanya melakukan pekerjaan dimanapun dan kapanpun karena tidak perlu lagi membawa beban berat dari laptop yang nantinya akan memakan tempat. Selain itu, kacamata pintar ini akan beroperasi dengan menggunakan ponsel pintar atau keyboard Bluetooth untuk memberikan koneksi layar virtual yang akan dihasilkan oleh kacamata.

Spesifikasi Kacamata Nimo Planet

kacamata Nimo Planet bawa Nimo OS
Kacamata Nimo Planet bawa Nimo OS

Kacamata Nimo Planet sendiri mengusung otak dari prosesor yang berasal dari perusahaan Qualcomm dengan model Snapdragon XR1 yang memberikan multi-interface dengan konsep virtual. Kemudian untuk sistem operasinya, kacamata pintar ini mengusung sistem operasi miliknya sendiri yang bertajuk Nimo OS. Dengan sistem operasi tersebut, memang tidak memungkinkan bagi kacamata pintar ini untuk menginstal aplikasi dari Play Store mengingat belum tersertifikasi, namun hal tersebut bisa diatasi dengan menginstal aplikasi pada Android open source.

BACA JUGA :

Kacamata Nimo Planet

Dengan membawa berbagai spesifikasi yang mumpuni, maka kacamata Nimo Planet memiliki desain kacamata yang lebih besar sehingga dapat melakukan berbagai macam aktivitas yang biasanya dilakukan dengan menggunakan laptop. Dengan mengusung desain yang tebal, kacamata pintar ini memiliki bobot sebesar 120 gram.

Untuk harga yang diusung oleh kacamata Nimo Planet sendiri sebenarnya setara dengan harga laptop yang ada saat ini. Namun, dengan harganya, kacamata ini memang menawarkan kepraktisan yang lebih baik jika dibandingkan dengan memiliki laptop untuk menjalani berbagai macam aktivitas seperti pekerjaan. Kacamata Nimo Planet tercantum dengan harga USD 799 pada situs resminya dan harga tersebut setara dengan Rp 11,3 juta (belum termasuk pajak).

BACA JUGA :

Bagikan !