Perusahaan Apple Resmi Umumkan Produk Terbarunya iPhone SE 2022

ARUSGADGET– Apple telah resmi mengumumkan iPhone SE 2022 pada Selasa 8 Maret 2022. iPhone ini hadir dengan memiliki kemampuan dan kinerja yang sangat baik lengkap dengan fitur 5G, iPhone SE hadir dengan harga jual yang cukup terjangkau yaitu hanya mulai dari 6 jutaan saja.  iPhone SE diinfokan juga akan hadir dalam desain sederhana dan juga tahan lama. Bersama dengan rilisnya sistem operasi iOS 15, iPhone SE hadir yang akan memberikan pengalaman yang mulus kepada pengguna.

Apa Saja Spesifikasi iPhone SE 2022?

iPhone SE 2022

Keterangan dari Wakil Presiden Apple yang menginfokan jika tahun ini Apple membuat iPhone SE dengan tahan banting yang kuat serta tahan lama. Ponsel ini hadir dengan masa pakai baterai yang lebih baik karena menggunakan A15 Bionic. Kemudian ponsel ini membawa chip yang sama dengan seri atas iPhone 13 lain dan juga memiliki fitur kamera canggih yaitu Smart HDR 4, Gaya Fotografi, dan Deep Fusion. Pemasaran iPhone ini tersebar untuk seluruh dunia

Pihak Apple memberitahukan juga jikka iPhone SE 2022 akan memberikan tampilan yang meningkat serta mengesankan termasuk dari kinerja A15 Bionic yang mendukung kemampuan kamera canggih. Tidak hanya itu saja, iPhone SE 2022 memiliki keunggulan yang akan membuat pengguna mendapat pengalaman lebih baik, mulai dari editan foto hingga operasi intensif daya, seperti bermain game dan augmented reality.

Tidak hanya itu saja, iPhone SE 2022 juga sudah dilengkap dengan fitur 5G. Dengan demikian, iPhone SE memberikan kepada pengguna pengalaman mengunduh dan mengunggah yang jauh lebih cepat, streaming video dengan kualitas resolusi yang lebih tinggi, interaktivitas real-time pada aplikasi, dan banyak lagi.

BACA JUGA:

Dari penjelasan singkat tentang spesifikasi di atas, kita bisa menggambarkan bahwa iPhone SE hadir dengan menggunakan teknologi dan kinerja generasi terbaru, dan itu merupakan sesuatu yang selalu dilakukan oleh Apple saat mengeluarkan produk terbarunya.

Produk iPhone SE terbaru juga sudah lengkap dengan masa daya tahan baterai yang jauh lebih lama, dan daya tahan yang sudah lebih meningkat. iPhone SE akan segera rilis dalam tiga warna yang unik, yaitu midnight, starlight, dan (PRODUCT)RED.

iPhone SE 2022 akan tersedia dalam beberapa model varian pilihan seperti 64GB, 128GB, dan 256GB dengan harga jual dimulai dari $429 atau sekitar Rp6,1 juta (dengan rata-rata Kurs Rp14.367).  Produk ini akan tersedia untuk pre-order pada Jumat (11/3/2022) pukul 05:00 PST dengan ketersediaan mulai Jumat.

Untuk kamu yang suka dengan produk Apple, jangan lewatkan produk terbarunya.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !