iPhone SE 2022 Buka Pre-Order di Singapura, Berapa Harganya?

ARUSGADGET – iPhone SE 2022 menjadi ponsel keluaran terbaru bagi perusahaan Apple setelah berhasil menggelar acara yang bertajuk ‘Peek Performance’. Hanya selang dua hari dari perilisannya, ponsel ini sudah mulai membuka pemesanan di negara Asia Tenggara, Singapura.

Selain rilis di negara Amerika Serikat, Apple membuka pre-order pada 11 Maret di Singapura Namun, jika memang melakukan pre-order di Singapura, maka pengguna harus membayar tambahan pajak untuk pembelian iPhone SE generasi ketiga ini.

Pre-Order iPhone SE 2022 Mulai 11 Maret di Singapura

Pre-order ini bisa langsung melalui situs resmi Apple Singapura dengan waktu pemesanan mulai pukul 9 malam waktu Singapura atau sekitar pukul 8 malam (WIB). Untuk ketersediaannya sendiri jadwalnya akan hadir seminggu setelah pre-order berakhir. Dengan ini, pengirimannya mungkin akan jatuh pada tanggal 18 Maret.

Untuk iPhone SE 2022 terdiri dari varian penyimpanan internal 64/128/256 GB dengan beragam varian warna Midnight, Starlight, dan juga Red. Untuk prediksi harganya sendiri memiliki banderol mulai dari SGD 699 atau setara dengan Rp 8,2 juta.

BACA JUGA : Daftar Iphone Yang Bisa Melakukan Update iOS 15.4

Harga ini merupakan harga yang jauh lebih mahal daripada prediksi sebelumnya, yaitu 6 juta rupiah saja. Memang untuk penjualan di Amerika Serikat memiliki banderol sebesar $ atau setara dengan Rp 6,1 juta, namun kenyataannya saat sampai di Asia Tenggara, banderolnya mengalami kenaikan.

Untuk iPhone SE 2022 ini memiliki desain yang lama bahkan menyerupai iPhone 7, namun memiliki kemampuan layaknya iPhone 13. Pasalnya beragam spesifikasi yang ada dari ponsel ini, termasuk chipset, justru memiliki kesamaan dengan iPhone 13 dan hanya memiliki perbedaan pada desain ponsel serta ketersediaan RAM yang lebih sedikit.

Produk Terbaru Lainnya dari Apple

Ponsel ini juga rilis bersamaan dengan produk lainnya yang menjadi terobosan baru Apple. Produk lain yang juga rilis pada ‘Peek Performance’ adalah komputer Mac Studio, monitor Apple Studio Display, iPad Air sebagai generasi kelima model iPad, dan chipset M1 Ultra yang menjadi tenaga Mac Studio.

Tak berhenti di situ, hal yang paling menarik perhatian adalah keberadaan varian warna terbaru untuk iPhone 13 Pro dan Pro Max, yaitu varian warna Alpine Green. Varian ini merupakan varian yang membawa ponsel ini pada tampilan yang premium dan elegan. Apple membuka pemesanannya pada tanggal yang sama seperti iPhone SE 2022.

BACA JUGA : Screen Time iPhone Hindarkan Anda dari Kecanduan Ponsel

Bagikan !

Tinggalkan komentar